Syukuran Hut Bhayangkara Ke 73 dan Kenaikan Pangkat Personil Polsek Pacet Polres Cianjur

Pacet, LabakiNews.id –

Sabtu 06/07/19 telah dilaksanakan kegiatan Syukuran Hut Bhayangkara Ke 73 dan Kenaikan Pangkat Personil Polsek Pacet, bertempat di Mako Polsek Pacet Jln.Raya Puncak No.91 Desa Cipanas, Kecamatan Cipanas, Kabupaten Cianjur.

Dalam sambutannya kapolsek Pacet Kompol H. Suhartono SH., mengucapkan terima kasih atas perhatian dan kedatangan para tamu undangan.

” Kami sungguh berbesar hati dan bangga apalagi dihadiri oleh ibu kita ibu Kapolres, dan tak lupa kami hormati bapak camat dan muspika danramil dan MUI Kecamatan Pacet Cipanas, atau seluruh unsur terkait serta warga masyarakat Cipanas pacet yang telah ikut berperan serta ” Tutur kapolsek

Lanjut ia menambahkan sampai saat ini wilayah pacet cipanas dalam keadaan aman dan kondusif, walaupun pada saat pemilu kemarin situasi di wilayahnya aga sedikit memanas.

” Mari kita Satukan lagi dengan membangun silaturahmi dengan seluruh elemen masyarakat, baik dengan tokoh masyarakat dan tokoh agama, dengan cara adanya kegiatan olahraga dan silaturahmi melalui tasyakuran dalam rangka HUT Bhayangkara ke 73 ini ” Pungkasnya

Sementara itu ditempat yang sama kapolres Cianjur AKBP Soliyah, SIK MH menambahkan.

” Mari kita panjatkan puji syukur kepada Allah semata, karena pada sore hari ini kita bersama-sama berkumpul dalam suasana sukacita dalam acara syukuran Hut Bhayangkara ke 73 dan kenaikan pangkat personil Polsek pacet ” Terangnya

Alhamdulillah dari pagi sampai sore ini saya dapat menghadiri seluruh acara undangan dengan ikhlas, karena itu sangat penting juga dapat memperpanjang umur usia dan memperbanyak teman sahabat.

Kami sebagai polisi membutuhkan teman sebagai sahabat, dimana saat ini saya memberikan aspresiasi yang saat luar biasa ini kepada Kapolsek Pacet, karena kapolsek pacet telah menjalin kebersamaan dengan muspika tokoh agama dan juga seluruh masyarakat pemuda-pemudi Cipanas Pacet.

Dan tadi saya sempat baca tulisan tulisan yang terpampang banyak sekali dari barbagai unsur dan teman sahabat kita.

Ini adalah sebagai wujud kebersamaan TNI Polri dan para instansi terkait di wilayah Cipanas untuk selalu menjalin kebersamaan dan menjalin kerjasama dengan seluruh elemen masyarakat dan TNI.

Alhamdulillah Hut Bhayangkara ini telah menjalanin perjalalanan cukup panjang dan kita sudah melakukan kegiatan mulai dari bakti sosial, memberikan sumbangan bantuan kepada yang membutuhkan, donor darah dan pengobatan gratis, kita telah melaksanakan bhakti religi datang ke pondok-pondok pesantren dan memberikan bantuan pembangunan pondok pesantren. Tambah kapolsek

Ia pun menegaskan dalam kegiatan HUT Bhayangkara tersebut bukan berarti saat ini saja, kedepannya pun akan dilakukan. karena tugas pokok kepolisian adalah sebagai promoter untuk mengabdi kepada bangsa dan negara, sehingga polisi saat ini mengedepankan prefentif atau kita mengedepankan pencegahan, sosialisasi agar masyarakat tidak bersentuhan dengan hukum.

Diakhir pidatonya kapolres Cianjur mengucapkan selamat kepada kenaikan pangkat Kapolsek Pacet.

“Selamat kepada Polsek Pacet yang telah naik pangkat dan itu jangan sampai menjadi kesombongan, akan tetapi Itu Amanah yang tanggung jawabnya lebih besar ” Tutupnya.

Acara tersebut turut dihadiri pula oleh Waka Polres Cianjur, PJU Polres Cianjur, Danyon Armed 5 Tarik, Kapolsek Pacet, Danramil Pacet, Purnawirawan dan Warakauri Polri, Camat Pacet dan Cipanas, Para Kepala Desa Se Kec.Pacet dan Cipanas, Ketua MUI Kec.Pacet dan Cipanas, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Para Alim Ulama, Warga Masyarakat Pacet dan Cipanas.

*editor : tds

*reporter : app

*source : hen

Leave a Reply

Your email address will not be published.