PenaRagam

PP Ranting Ciranjang Bagikan Takjil Berbuka

PenaKu.ID – Organisasi masyarakat (Ormas) Pemuda Pancasila ranting Ciranjang Kabupaten Cianjur Jawa Barat menggelar bakti sosial Ramadan dengan membagikan ribuan paket takjil untuk berbuka kepada warga yang melintas di Jalan Jati-Pasirkawung pada Rabu (28/4).

Paket-paket berbuka tersebut disebar oleh beberapa anggota PP yang turun langsung ke jalan sambil membagi-bagikan takjil.

“Ada sekitar 1.500 posri takjil kami berikan untuk masyarakat yang lewat di sini,” kata Didin. S, Ketua Ranting PP Ciranjang kepada Reporter PenaKu.ID di Lokasi, Rabu (28/4) sore.

Ia berharap dengan adanya sedikit gerakan sosial PP di bulan suci ini dapat membantu masyarakat yang sedang berpuasa.

“Semoga sedikit amal kecil kami ini di bulan yang suci ini bisa membawa keberkahan bagi kita semua,” tambah Didin.

Dikatakannya, acara bagi takjil tersebut adalah acara yang diadakan secara rutin bila memasuki bulan puasa oleh anggota ranting.

Baca Juga:

“Insha Alloh kita harapanya bisa setiap puasa seperti ini,” ucapnya.

Sementara salah satu warga yang melintas di Jalan Jati mengatakan berterima kasih kepada para anggota yang telah membagikan takjil bagi warga yang melintas jalan.

“Alhamdulilah saya bisa berbuka dengan takjil ini. Terima kasih ya PP,” ujar Asep sambil berlalu dengan motornya.

Kegiatan bagi takjil ini juga diikuti oleh Sekretaris Jendral Ranting PP Ciranjang Asep Safrudi, Ketua PAC Ciranjang H.asep Deni Mulyadi dan Wakil Ketua Dadan Iskandar.

Reporter: SHB

Redaktur: Dewi Apriatin

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button