Komunitas Motor Sukabumi Berbagi Takjil

Anggota club sedang membagikan takjil kepada para pengendara
di jalan Veteran kota Sukabumi

Kota Sukabumi, LabakiNews.id –

Komunitas motor matik yang tergabung di keluarga besar Indonesia Lexi Club Chapter Sukabumi menggelar bagi-bagi takjil di pusat kota sukabumi tepatnya d bunderan monumen pemuda sukabumi jawabarat minggu( 19-05-2019).

Sedikitnya 200 bungkus Takjil diberikan kepada pengguna ruas jalan Sukabumi,terutama kepada pengemudi,serta pengguna jalan yang tidak sempat berbuka puasa saat dalam perjalanan.

Disela kegiatan ini, salah seorang perwakilan kegiatan kepada Labakinews.id mengatakan, kepedulian ini dilaksanakan di jalur yang cukup padat, dengan kegiatan ini diharapkan bisa menjadi sebuah manfaat.

“Banyak buruh, sopir angkot, maupun pungguna jalan yang baru pulang dalam keadaan masih berpuasa, jadi mereka sudah ada bekal untuk berbuka puasa dijalan, walaupun hanya berbentuk makanan ringan dan minuman Takjil,” kata Rian nopiandi ketua Komonitas Motor Matic asal sukabumi

Rian pun berharap mudah-mudahan dengan kegiatan yang sangat positif ini bisa memberikan manfaat, memberikan dampak yang bagus, penilaian masyarakat terhadap komunitas motor tidak negatif lagi, semoga club kami ini semakin solid dan semakin kompak, dan mengajak kepada temen- temen Sukabumi kota maupun kabupaten bisa ikut bergabung menjadi anggota keluarga besar kami.

Sementara itu, andri (35 thn) warga sukabumi mengapresiasi kepedulian dan kegiatan positif yang dilakukan Komunitas Motor Matic asal Sukabumi ini.

“Pemberian Takjik di Bulan Ramadhan ini sangat membantu, terlebih dikawasan macet, saya diberi takjil didalam angkot untuk buka puasa, alhamdulilah semoga menjadi berkah kepada semuanya,” ujar andri.

( ars )

Leave a Reply

Your email address will not be published.