PenaRagam
Trending

PP Mande Cianjur Baksos Yatim dan Dhuafa Plus Bagi Takjil

PenaKu.ID – Organisasi masyarakat (Ormas) Pemuda Panasila Pimpinan Anak Cabang (PAC) Mande Kabupaten Cianjur menggelar bakti sosial kepada Yatim Piatu, Dhuafa dan para lansia dengan memberikan bingkisan hari Lebaran 1442 Hijriah, berupa parcel dan sembako di Kantor PAC Mande di Perempatan Jalan Raya Raped – Jonggol, Desa Bobojong, Kecamata Mande, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat pada Minggu (09/5/21).

Selain berbagi paket sembako, PP Mande juga membagikan rarutan takjil bagi masyarakat dan pengguna jalan saat menjelang buka puasa.

Ketua PAC PP Mande Raja Alamsyah Harahap yang akrab disapa Ucok mengatakan, PP mande ingin berbagi kepada sesama di hari yang suci. Beramal di bulan Ramadan akan Alloh lipatgandakan pahala dan keberkahan.

“PP Mande ingin membantu. Terutama di saat serba sulit seperti sekarang di masa pandemi,” ujar Ucok kepada PenaKu.ID, Minggu (9/5).

Bantuan itu, kata Ucok, hasil dari sumbangan para donatur dan hamba Alloh di Kabupaten Cianjur yang sudah terkumpul.

Baca juga:

“Ini amanah harus sampai kepada yang berhak,” tambahnya.

Ia berharap bantuan tersebut bisa bermanfaat di hari Lebaran bersama keluarga tercinta di rumah.

Tak hanya itu, Ia juga meminta kepada penerima manfaat agar selalu disiplin menaati protol kesehatan. Karena disiplin diri merupakan kunci utama untuk menghadang virus.

“Ga apa-apa ga bisa mudik juga yang penting silaturahmi bisa dilakukan lewat udara dulu, bisa lewat telepon, WA dan lain-lain. Yang penting jangan lupa disiplin prokes,” tutup Ucok.

*Reporter: SHD

**Redaktur: Dewi Apriatin

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button