oleh

Polsek Tempuran Polres Karawang Goes To SD

PenaKu.ID – Selepas Upacara Bendera Bertempat di halaman SDN Tempuran, Bhabinkamtibmas Polsek Tempuran Polres Karawang Polda Jabar Aiptu Ujang Sutrisman Giat pembinaan penyuluhan kepada siswa siswi SDN Tempuran I Desa Tempuran kecamatan Tempuran, Kabupaten Karawang. Senin (9/3/20)

Kegiatan diikuti Kepala Sekolah, Guru guru dan staf, serta siswa siswi SDN Tempuran 1 yang berjumlah 239 orang.

Bhabinkamtibmas menyampaikan kepada para siswa siswi tentang kenakalan remaja, perbanyaklah ilmu dan manfaatkan, berbuatlah kebaikan jauhi perbuatan tercela, Bentengi diri kita dengan doa perbanyaklah bersyukur.

Dalam Kesempatan Tersebut Aiptu Ujang Sutrisman Memberikan Himbauan Kamtibmas tentang virus corona supaya tidak panik tapi tetap waspada, selalu menjaga kebersihan lingkungan serta tidak menyampaikan berita hoax, agar terciptanya Lingkungan yang kondusif dan aman.

Agar selalu mencuci tangan pakai sabun dengan air mengalir, gunakan masker apabila batuk dan pilek dan Rajin Olahraga dan istirahat yang cukup, serta hati– hati kontak dengan Hewan, apabila batuk, pilek sesak Napas segera ke dokter, ini dilakukan dalam rangka memberikan sosialisasi pencegahan virus corona yang tengah melanda warga dunia,”Pungkas Bhabin.

Kapolsek Tempuran AKP H. Nana Sutisna, SH juga menambahkan dan menghimbau “kepada para pelajar untuk lebih peka terhas
dap pengaruh yang ada, dan harus bisa memilih mana yang baik dari setiap perilaku yang mereka lakukan agar tidak merugikan dirinya dan orang lain, perbanyak bertaqwa kepada Tuhan dan jangan terjerumus hal-hal yang merugikan, patuhilah kepada kedua orang tua dan guru”.

“Sebagai generasi penerus bangsa marilah berkarya dan berprestasi demi membanggakan kedua orang tua, jangan malah melakukan perbuatan yang melawan hukum” Jelasnya Kapolsek.

( hms )

Baca juga;  Download Data Jadi Persoalan PPDB, di Luar Itu Yana Nilai Sudah Lancar

Komentar

News Feed