PenaRagam
Trending

Polres Serang Kota Gelar Patroli Skala Besar dalam Pengamanan Hari Paskah

PenaKu.ID – Polres Serang Kota menggelar patroli skala besar untuk mengamankan jalannya peringatan Hari Paskah umat Kristiani di wilyah Kota Serang.

Pengamanan ini diawali dengan gelar apel pasukan yang dilaksanakan di Mako Polres Kota Serang pada Sabtu (3/4).

Kabagops Polres Serang Kota Kompol Yudha Hermawan, S.H., M.M. mengatakan pengamanan bakal dilakukan di sepanjang tanggal 2 hingga 5 April 2021.

“Sebagaimana kita ketahui bersama bahwa, kami melaksanakan pengamanan dari tanggal 2 sampai dengan tanggal 5 April 2021 untuk mengamankan kegiatan peringatan Wafat Isa Al Masih dan Paskah di gereja-gereja yang berada di daerah hukum Polres Serang Kota,” kata Kapolres Serang Kota AKBP Yunus Hadith Pranoto, S..IK., M.Si., melalui Kabagops Polres Serang Kota Kompol Yudha Hermawan.

Baca Juga:

Ia menambahkan, Kepolisian akan hadir kepada masyarakat dalam setiap waktu, terlebih dalam keadaan genting dan sangat urgent menyangkut keamanan dan ketertiban.

“Sore ini kita melaksanakan patroli skala besar tujuannya menciptakan soliditas dan sinergitas, wujudkan stabilitas kamtibmas dan memberikan rasa aman dan nyaman, antipasi gangguan kamtibmas serta meningkatkan kepercayaan publik terhadap aparatur negara,” imbuhnya.

“Semoga selama kegiatan berjalan diberi kemudahan, kemanfaatan serta amanah dan terjaga situasi kondusif hingga berakhirnya perayaan Paskah umat Kristiani serta masyarakat dapat beraktifitas dengan baik,” pungkasnya.

Diketahui, hadir dalam gelar pasukan tersebut Kasat Sabhara Polres Serang Kota AKP Badri Hasan, Kanit Laka Lantas Ipda Ridwan Junaedi, Kanit Turjawali Ipda Ade Komarudin, Satbrimob Polda Banten, Yonif 320, personel Polres Serang Kota, personel Satpol PP dan Dishub Kota Serang.

Reporter: ASR

Penulis: Azhar

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button