oleh

Polres Karawang Sosialisasi Mekanisme Masuk Polri

Siswa-siswi smkn 2 cikampek ikuti gelar sosialisasi penerimaan anggota polri TA 2020 yang disampaikan oleh paur lat bag sumda polres karawang, kamis 06/02

PenaKu.ID – Pada hari Kamis, 06 Februari 2020, bertempat di SMAN 2 Cikampek, Kab. Karawang, Ipda Nisa Mardiana, Paur Lat Bag Sumda Polres Karawang, beserta jajaran melaksanakan Sosialisasi Penerimaan Polri TA. 2020 Polres Karawang.

giat sosialisasi dihadiri pula oleh Ipda Iska Darajat selaku Panit Binmas dan Aipda Indra H, S.H (Bhabinkamtibmas Ds. Dawuan Tengah) Polsek Cikampek Serta Kepala Sekolah SMAN 2 Cikampek Hj. Dida Siti Saadah, M.Pd, dan Siswa yang hadir sekitar 130 peserta.

Kapolres Karawang AKBP Arif Rachman Arifin, SIK melalui Paur Lat Bag Sumda Polres Karawang Ipda Nisa Mardiana menyampaikan Maksud sosialisasi tersebut untuk Memperkenalkan Apa itu Polri dan bagaimana caranya menjadi anggota Polri yang baik.

“Tujuan Menyaring minat dan bakat para remaja dan memberikan kesempatan kepada para remaja untuk bergabung menjadi anggota Polri yang benar sesuai dengan arah dan tidak mudah ditipu oleh oknum yang menjanjikan”, tuturnya.

Dengan sosialisasi tersebut para siswa / masyarakat paham dan mengerti serta berminat untuk menjadi anggota Polri, karena masuk Polri itu gratis tidak dipungut biaya. Jadi jangan mudah tertipu oleh oknum yang menjanjikan dan tidak bertanggung jawab, pungkasnya.

( dj/hm )

Komentar

News Feed