PenaRagam

Pemdes Jatisari terapkan banprop bangun jalan cor beton

Kab. Cianjur, LabakiNews.id –

Untuk membantu meningkatkan kesejahteraan warga, Pemerintahan Desa Jatisari Kecamatan Bojongpicung, Cianjur, belum lama ini melakukan perbaikan jalan desa . Yaitu dengan mencor beton jalan desa Seperti jalan Kampung Pasir huni – Pasir uncal kini sedang di kerjakan pengecoran dengan panjang 300 m dan lebar 2 m tinggi 0.15 cm dengan anggaran biaya Rp.101.000.000.-

Pembangunan cor beton jalan tersebut, dibiayai dari Dana Banprov Sedangkan pengerjaannya dikerjakan langsung pihak Tim Pelaksana Kegiatan (TPK) dibantu pihak lembaga kemasyarakatan yang ada di desa setempat.

Pjs Kepala Desa Jatisari, Agus Saepudin SE menjelaskan, pembangunan cor beton jalan tersebut dilakukan untuk meningkatkan kesejahteraan warga Desa Jatisari.

Selain itu, dengan adanya jalan yang layak pakai akan mampu memperlancar arus lalu lintas. Hingga hasil pertanian dan perkebunan masyarakat dapat diangkut dengan cepat. Terutama saat panen padi,dan palawija yang ditanam para petani Tidak hanya itu saja, sektor pendidikan dan kesehatan akan meningkat pula.

” Dengan adanya jalan yang bagus, akan mampu meningkatkan kesejahtraan masyarakat, seperti diantaranya meningkatkan ekonomi, pendidikan dan kesehatan masyarakat,” ucap Agus saepudin,SE.

Sementara itu, Tim pelaksana kegiatan (TPK) Indra didampingi Anwar soleh huddin tenaga ahli dalam pembangunan jalan cor beton pasir huni -pasir uncal menambahkan dengan adanya pelaksanaan pembangunan cor beton jalan Pasir huni – Pasir uncal, pihaknya merasa bersyukur. Karena selama pekerjaan berlangsung mendapat sambutan antusias warga setempat

“ Atas semua itu, kami ucapkan terima kasih pada Ketua RT/RW dan masyakat yang telah ikut andil dalam membangun pengerjaan cor beton jalan, semoga ruas jalan yang sedang dikerjakan tersebut, kuat dan awet,” ucap Anwar pada awak media.

( dhen )

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button