Pasangan TULUS Dinyatakan Sehat

Pasangan TULUS saat mendaftar di KPU Kota Ternate

PenaKu.ID – Tes Kesehatan kejiwaan (psikotes) untuk Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Ternate, M. Tauhid Soleman dan Jasri Usman, Jumat (11/9/2020), di RSUD Chasan Boesoirie Ternate, berlangsung lancar.

“Alhamdulilah saya dan pak Tauhid jalani tahapan kesehatan ini berjalan lancar dan mulus,” ujar Bakal Calon Wakil Wali Kota Jasri Usman, usai menjalani tes kesehatan kedua.

Politisi PKB itu mengatakan, pasangan dengan taglune TULUS itu, menjalani tahapan tes kesehatan mulai dari swab test, urine hingga psikotes, telah selesai dengan hasil, keduanya dinyatakan sehat dan siap bertarung pada Pilkada Kota Ternate, akhir tahun ini.

“Sekarang tinggal menunggu hasil dari tim ikatan Dokter Indonesia (IDI),” ujar Jasri yang ditemui usai menjalani pemeriksaan.

Dia mengaku, optimis segala sesatu menyangkut kesehatan bersama pasanganya M Tauhid Soleman tidak masalah, “tes terakhir tadi kejiwaan sekitar kurang lebih 500 soal dan berjalan lancar. Bahkan tadi pada saat tes jantung itu dokter jantung menyatakan, pak Jasri ini usianya 40 tahun tetapi jantungnya sama dengan atlit,” ujar Jasri mengutip pernyataan dokter.

Dia berharap, pada tahapan selanjutnya, pasangan dengan slogan “TULUS bersama rakyat” itu bisa melewati dengan baik, hingga saat penetapan pasangan calon dua pekan mendatang.

(Gibran)

Leave a Reply

Your email address will not be published.