PenaEkonomi
Trending

Para ASN dan Warga Serbu Bazar Murah Pemkot Cimahi

PenaKu.ID – Para aparatur sipil negara (ASN) dan masyarakat sekitar menyerbu bazar murah yang diadakan Pemkot Cimahi melalui Dinas Perdagangan, Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah, Perindustrian selama dua hari, Kamis dan Jumat (23/4) di Komplek Perkantoran Pemkot Cimahi Jawa Barat.

Bazar ini merupakan perwujudan dari program dari Komite Pemulihan Ekonomi Daerah Kota Cimahi.

Bazar ini juga melibatkan tiga perusahaan di antaranya: Alfamart, Indomaret, Yogya Dept. Store beserta empat kelompok UMKM binaan Pemkot Cimahi.

Pelaksana Tugas (Plt.) Wali Kota Cimahi Ngatiyana mengatakan bazar tersebut semoga bisa memberikan stimulus bagi warga.

Baca Juga:

“Kebetulan hari ini Disdagkoperin Kota Cimahi mengadakan Bazar paket murah, khususnya kepada ASN dan ada juga sebagian masyarakat yang datang ke sini. Tujuannya adalah membantu kepada masyarakat atau pun ASN yang ingin berbelanja,” kata Ngatiyana.

Ia menuturkan daya beli masyarakat cukup baik meski dalam situasi pandemi.

“Daya belinya untuk di Kota Cimahi masih konsisten, masih baik, Makanya kita akan terus dorong masyarakat untuk membeli produk lokal, produk buatan Indonesia, Karena kita bangga dengan buatan Indonesia,” ujar Ngatiyana.

Ia mengajak warga agar menumbuhkan cinta produk lokal buatan dalam negeri supaya ekosistem ekonomomi tumbuh pesat.

“Produk-produk UMKM dari Kota Cimahi agar sejajar dengan daerah lainnya, termasuk juga dengan produk-produk yang sudah dijual di pasar modern,” ucapnya.

Reporter: BG

Redaktur: Dewi Apriatin

Related Articles

2 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button