PenaSeleb
Trending

Marsell Ungkap Alasan Pindah Agama Islam

PenaKu.ID – Penyanyi solo Marcell Siahaan mengungkapka alasan dirinya menjadi seorang mualaf dengan pindah ajaran agama islam.

Marcell mengaku sebelumnya sempat berpindah agama sebanyak dua kali. Awalnya, Marcell memeluk agama Kristiani namun berubah menjadi Budha ketika menikah dengan mantan istrinya, Dewi Lestari.

Kini setelah menikah dengan aktris Rima Melati Adams, Marcell memutuskan untuk  menjadi seorang mualaf. Marcell merasa nyaman dan senang ketika sudah memeluk agama Islam.

“Gue nyaman, gue senang, gue yakin bahwa segala sesuatu itu ada titiknya,” ungkap Marcell di kanal Youtube Daniel Mananta, Rabu (31/3/2021), dikutip siberindo.

Pelantun lagu ‘Firasat’ ini mengaku keputusannya  memeluk agama Islam bukanlah demi kepentingan dirinya sendiri saja, namun juga berdampak kepada orang lain.

“Gue jadi merasa bisa berbuat banyak hal. Menjadikan diri gue sesuatu yang berguna buat banyak orang,” kata Marcell.

Baca Juga:

“Jadi bukan hanya melihat ini sebagai pencapaian spiritual hanya internal gue, tapi gue juga pencapaian spiritual eksternal,” tambahnya.

Marcell bahkan menjelaskan pandangannya, keikhlasan adalah suatu hal di mana dirinya bisa membantu orang lain saat dirinya sendiri butuh bantuan. Pelajaran inilah yang ia temukan ketika menjadi seorang mualaf.

“Melihat banyak hal itu lo harus bener-bener, dalam kondisi yang lo harus berserah, ikhlas gitu. Dan menurut ajaran yang gue jalanin sekarang ini ya, apapun itu adalah hal yang membuat gue jadi bisa lebih ikhlas dalam melihat segala hal,” tukasnya.

**Red/Ben R

Related Articles

One Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button