PenaSeleb

Dewi Sandra Beberkan Masa-Masa Galau

PenaKu.ID – Ujian kehidupan bisa datang dari arah mana pun dan kepada siapa pun, baik itu kepada insan biasa atupun kepada kalangan publik figur dan para selebriritis sekali pun. Beragam problematika itu muncul seiring lajunya kehidupan kita di setiap perjalanan.

Begitu pun yang sempat dirasakan artis dan penyanyi cantik Dewi Sandra yang pernah terpukul dalam perjalanan percitaannya dengan mantan-mantan pasangannya.

Dewi sandra yang pernah populer melakoni sebagai penyanyi pada awal 2000-an, saat itu dia mengalami depresi ketika pernikahannya yang kedua dengan Glenn Fredly menghadapi masalah hingga ingin mengakhiri nyawa dengan menabrakkan dirinya.

Peristiwa yang terjadi  pada saat menjelang perceraian dengan Glenn pada tahun 2009 itu diungkapkan Dewi Sandra di kanal Youtube Daniel Mananta Network, tayang pada Rabu (2/3/2021). Dewi yang pernah duet bersama Daniel sebagai host Indonesian Idol merasa dirinya sangat kecewa dan sedih sebab dia harus menghadapi perceraian yang kedua kalinya.

“Padahal sedari kecil kita diceritakan tentang kisah-kisah pernikahan yang indah, pada kenyataannya nggak seperti itu. Kalau gagal sekali, mungkin karena nggak ada pengalaman. Tapi kalau kedua kali ya epic failure … pasti kecewalah,” ujar Dewi yang menikah dengan Glenn pada tahun 2006.

Artis yang memilih berhijab sejak  tahun 2012 ini menjelaskan penyebab masalah pernikahannya adalah karena perbedaan prinsip. Dewi semula beranggapan perbedaan keyakinan dengan Glenn dalam berumah tangga akan baik-baik saja lantaran pernikahan orangtuanya pun semula berbeda agama. Nyatanya jalan hidup Dewi dan orangtuanya  berbeda.

“Waktu itu nyokap udah meninggal jadi gue nggak bisa ngobrol,” kata Dewi yang pernikahan pertamanya dengan aktor Surya Saputra hanya berusia lima tahun.

Dewi kemudian merasa dirinya tidak mampu berbuat apa-ap. Padahal dirinya sudah melakukan apapun sebagai seorang istri. “Sampai akhirnya gue mau bunuh diri. Gue ngerasa kok nggak berguna banget,” tambah pelantun lagu Kuakui ini.

Bagi Dewi perceraiannya dengan Glenn merupakan titik balik dalam perjalanan hidupnya. Sebab Dewi kemudian menemukan jalan spiritual dengan banyak  berserah diri kepada Tuhan.

“Tapi sekarang, gue merasa perceraian itu adalah pelajaran paling berharga dalam hidup gue,” ungkap Dewi yang kemudian menikah dengan Agus Rahman pada tahun 2011.

**Redaksi/siberindo

Related Articles

6 Comments

  1. 441658 546154Satisfying posting. It would appear that a lot of the stages are depending upon the originality aspect. Its a funny thing about life in the event you refuse to accept anything but the best, you really often get it. by W. Somerset Maugham.. 312807

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button