PenaSeleb
Trending

Kiki Fatmala Akui Sudah Pindah Agama Nasrani

PenaKu.ID – Kiki Fatala pemain bintang di layar lebar dan kaca tahun 90-an rupanya saat ini ia sudah pindah kepercayaan dengan memeluk ajaran kristiani. Demikian hal itu diungkapnya melalui tayangan video YouTube di kanal Gereja Satu Jam Saja, Selasa (7/4/21).

Kiki menyebutkan ia tergerak menjadi seorang Kristiani secara tak sengaja. Kala itu ia yang tengah bermasalah dengan keluarganya berkunjung ke rumah seorang sahabat dan mendengarkan lagu rohani hingga tiba-tiba ia menangis.

“Tahun 2014 saya main ke rumah teman. Pada saat itu saya lagi banyak problem keluarga. Saya dengerin lagu, yang bikin saya kok bisa nangis, air mata saya keluar terus nggak bisa setop,” ujarnya.

Rupanya, Kiki Fatmala merasakan lagu itu membawanya lebih damai.

“Terus saya bilang sama teman saya gini, ‘ini lagu apa ya’, terus teman saya bilang ‘ini lagu rohani’. Terus saya minta didengarin lagu-lagu yang lain, saya sering datang ke rumah dia beberapa kali,” sambungnya.

Baca Juga:

Kiki yang tergerak hatinya pun meminta izin untuk ikut beribadah ke gereja dan diajak oleh sahabatnya duduk di hadapan depan. Takut tersorot kamera mengingat dirinya seorang Muslim akhirnya ia memilih duduk di kursi belakang.

“Pertama kali saya ke gereja sama teman saja diajak duduk paling depan.  Waktu itu saya lihat kamera (tutup muka) ‘aduh nanti deh’ saya ketakutan kalau orang tahu saya di agama yang lain. Saya takut masuk gereja, tapi saya mau dengar. Saya bilang ke teman saya ‘bisa nggak kita duduk paling belakang, biar nggak kena kamera’,” paparnya.

Usai pulang dari gereja, Kiki kembali merasakan damai dalam hidupnya dan terus mengingat firman soal Kasih dan Mengampuni. Dengan berjalannya waktu Kiki Fatmala merasa damai setiap kali ke gereja.

Kiki Fatmala juga bisa mengajak suaminya, Christian Froeschel mengikuti dirinya masuk Kristen, meninggalkan agama Budha.

**Red/Ben R siberindo

Related Articles

One Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Content is protected !!