Agustus Hingga September 805 Unit Motor Terjaring

PenaKu.ID – Kanit Turjawali Satlantas Polresta Bandung, AKP Kiki Hartaki, selama satu bulan melakukan operasi penertiban kendaraan. Dari serangkaian operasi tersebut, Polresta Bandung berhasil menilang sebanyak 805 unit motor.

Operasi yang dilakukan di Agustus hingga September itu, menurutnya, berdasarkan data ada 560 unit motor dengan knalpot modifikasi (bising), dan 245 unit motor tanpa indentitas (STNK).

“Kami setiap hari melakukan operasi secara hunting patroli dan Stasioner di jalan protokol,” katanya di Soreang, Jum’at (25/9/2020).

Dikemukakan Kiki, dengan bekerja sama dengan Polsek-Polsek Polresta Bandung, dia berharap bisa menciptakan keamanan dan kenyamanan kepada masyarakat. Terutama dari tindak pidana curanmor.

Untuk itu ia mengimbau kepada masyarakat, agar berhati-hati dan selalu waspada saat melewati jalan sepi. Dan jangan lupa membawa indentitas demi keamanan saat diperiksa patroli.

“Tugas kami adalah melayani masyarakat, dan operasi ini bertujuan guna menciptakan kenyamanan bagi masyarakat,” ujarnya.



(Alfatah)

Leave a Reply

Your email address will not be published.