by

Kapolsek Pangkalan Sambangi Jompo tua, Dalam Jumat Berbagi

Ema masna saat berbincang dengan kapolsek pangkalan, jumat 07/02

PenaKu.ID – Kegiatan Kapolsek Pangkalan AKP Eka Asmayani dalam jumat berkah, seperti yang sering dilakukannya yaitu kegiatan sambang kepada warga yang kurang mampu diwilayahnya. Jum’at Tgl 07 Februari 2020 pukul 08.20 Wib s.d selesai.

Kali ini Kapolsek mengunjungi rumah Mak Masna di Kp.Baged Desa Mulangsari Kec.Pangkalan Kab.Karawang, Kapolsek datang bersama dengan anggota Bhabinkamtibmas Desa Mulangsari Kec. Pangkalan Kab. Karawang.

Kapolsek cantik ini gandeng aparatur Desa Mulangsari juga memberikan donasi kepada Emak Masna, umur 72 tahun, dikediamannya di Kp.Baged Desa Mulangsari Kec.Pangkalan Kab.Karawang, wanita jompo ini tinggal dengan anaknya di ujung Karawang, berbatasan dengan Bogor, Bekasi dan Cianjur, dikarenakan suaminya telah lama meninggal dunia.

Kapolsek mengatakan dengan melihat kondisi mak Masna sangat memprihatinkan, dimana mata emak saat ini sudah tidak dapat melihat dan telinga emak tidak lagi jelas untuk mendengar, kedua kaki emak saat ini kaku dan sangat sulit untuk digerakkan, sementara anak emak bekerja sebagai buruh cuci di tetangganya, untuk makan sehari-hari emak hanya mengandalkan pemberian dari anaknya, sehingga membutuhkan bantuan, ujar Kapolsek.

Kapolsek juga memberikan support mental dan bantuan agar tetap semangat dan sabar dalam menjalani hidup, sekaligus memberikan sedikit bantuan untuk meringankan hidup.

Kedepan Polsek akan melakukan koordinasi dengan Kepala Puskesmas Pangkalan agar dapat memberikan perhatian terhadap emak yang sudah tua dan mulai sakit-sakitan, melakukan koordinasi dengan Kepala Desa Mulangsari dan Aparatur Desa Mulangsari agar selalu turun ke bawah, lihat masyarakatnya.

( dj/hm )

Comment

News Feed