Kapolsek Ciampel Polres Karawang Bagikan Sembako Pada Warga

by

PenaKu.ID – Polsek Ciampel Polres Karawang Polda Jabar melakukan kegiatan jumat berkah di dusun Cigempol RT02/RW02, Desa Kutamekar, Kecamatan Ciampel, Kabupaten Karawang, jawa barat, dengan membagikan sembako berupa beras kepada masyarakat yang membutuhkan diwilayah Polsek ciampel. Jumat (07/02/2020)

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek ciampel IPTU Arief Bastomy S.I.K , di dampingi oleh Bhabinkamtibmas Aiptu Samid Sugana,Kanit Intel Ipda Ulan dan anggota,Dirinya menuturkan bahwa kegiatan ini adalah salah satu Program kerja dari Kapolres Karawang AKBP Arif Rachman Arifin S.I.K.,M.H Kepada Polsek ciampel.

“Hari ini kita melaksanakan kegiatan pembagian sembako untuk membantu masyarakat yang membutuhkan, ini merupakan program dari Kapolres dengan kegiatan jumat berkah pembagian sembako yang dilaksanakan oleh Polsek Ciampel” Jelasnya.

Selain membagikan sembako melalui kegiatan jumat berkah, Kegiatan ini juga bertujuan untuk mendekatkan diri antara polisi dengan masyarakat.

“Semoga masyarakat bisa merasakan keberadaan Polisi dengan melalui kegiatan ini Polisi juga bisa mendekatkan diri kepada masyarakat” tuturnya.


Untuk menciptakan keamanan dan kenyamanan di wilayah hukum Polsek ciampel Dirinya juga menghimbau kepada masyarakat agar selalu berkordinasi dengan pihak kepolisian.

“Masyarakat agar selalu berkordinasi dengan Babinkantibmas untuk menjaga keamanan di wilayah masing-masing” sambungnya.

( mk/hm )