oleh

Kapolsek Ciampel Polres Karawang Sampaikan Kamtibmas Pada Calon Kades

PenaKu.ID – Kapolsek Ciampel Iptu Arief Bastomy, SIK dan piket fungsi polsek mengadakan silaturahmi dengan calon Kepala Desa Kutanegara Acim Hamijoyo Kp Ciparay Desa Kutanegara Kecamatan Ciampel Kabupaten Karawang, Senin (03/02/2020)

Kegiatan tersebut dilakukan Kapolsek guna menjalin silaturahmi sekaligus menyampaikan pesan kamtibams kepada Calon kepala Desa terkait keamanan jelang pelaksanaan Pilkades mendatang.

Kapolres Karawang AKBP Arif Rachman Arifin, SIK., melalui Kapolsek Ciampel Polres Karawang Iptu Arief. Bastomy, Sik., menekankan agar Masing masing Calon Kepala Desa menyampaikan kepada pendukungnya di Kp Ciparay Desa Kutanegara Kecamatan Ciampel Kabupaten Karawang untuk tidak melakukan hal yang dapat menganggu pelaksanaan Pilkades yang damai, dengan saling menghormati dengan pilihan masing-masing sehingga tidak memecah belah masing masing pendukung.

“Kegiatan ini dilakukan guna menciptakan situasi yang kondusif menjelang pelaksanaan Pilkades Desa Kutanegara Kecamatan Ciampel Kabupaten Karawang agar tetap aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Ciampel”, ujar Kapolsek.

( hm/dj )

Komentar

News Feed