PenaPeristiwa

Geger, Warga Temukan Mayat di Atas Becak

PenaKu.ID – Warga dihebohkan dengan adanya penemuan seorang jasad pria di atas becak di Jl. Sumatera 1 Simpang pompa Kelurahan Belawan II, Kecamataan Medan belawan Sumatera Utara, Minggu (27/12) kemarin sekira pukul 17.00 WIB.

Informasi yang dihimpun, mayat pria tersebut adalah Umar (70) warga Jalan Cimanuk Gang 14 Lingkungan 23 Kelurahan Belawan II, Kecamatan Medan Belawan yang kesehariannya penarik becak dayung.

Menurut keterangan saksi S Ginting (58) dilokasi menyebutkan, ketika itu saya sedang menyiram bunga ditaman tak jauh dari tempat ditemukannya mayat tersebut lalu, tercium bau busuk yang sangat menyengat di sekitar taman.

“Saat itu aku sedang menyiram bunga tiba-tiba tercium bau busuk sangat menyengat, kemudian kuberitahukan kepada warga sekitar lalu oleh warga dilaporkan ke Polsek Belawan,” katanya.

Untuk memastikan informasi tersebut, Personel Polsek Belawan datang kelokasi dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Sementara keluarga korban, Ramadhani mengungkapkan bahwa orangtuanya dulunya memang tukang becak dan sering memang tidurnya di dalam becak. sejak Jumat Sore (25/12/20) sudah tidak keliatan lagi. ” Orangtua kami memang sudah sakit-sakitan dan sudah kami bilang jangan narik becak lagi tapi tetap juga narik becak,” ucapnya.

Kapolsek Belawan Kompol DJ. Naibaho ketika di konfirmasi wartawan melalui sambungan telpon selulernya membenarkan adanya penemuan mayat pria tewas membusuk didalam becak.

“Benar, pihak keluarga mengungkapkan korban memang dalam kondisi sakit-sakitan dan pihak keluarga juga tidak bersedia jasadnya diotopsi. Saat ini jasadnya telah disemayamkan dirumah duka,” pungkasnya.



(Redaksi)

Related Articles

3 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button