oleh

Gatur Lalin Pagi Hari Polsek Jatisari Polres Karawang

Aiptu mukhlizar mengatur lalu-lintas dipagi hari, Senin 10/02

PenaKu.ID – Aktifitas warga masyarakat Pembengis geliatnya sudah mulai nampak sejak pagi hari, untuk antisipasi terjadinya pelanggaran dan laka lantas Polsek Jatisari Polres Karawang menempatkan personelnya ditempat rawan terjadinya pelanggaran dan laka lantas untuk melakukan pengamanan dan pengaturan lalu lintas pagi hari.


Bhabinkamtibmas Polsek Jatisari Polres Karawang, Aiptu Mukhlizar yang sedang tugas jaga Sentral Pelayanan Kepolisian Sektor Jatisari melaksanakan gatur lalin di pertigaan Cikalongsari, Kec. Jatisari Kab. Karawang, Senin (10/2/2020) sekira pukul 06.30 Wib.


Dalam giat Gatur lalin di pagi hari tersebut guna terciptanya Kamseltibcar Lantas dan mengantisipasi terjadinya Laka Lantas di kalangan Pelajar, dengan adanya Polisi yang selalu hadir ditengah-tengah masyarakat diharapkan masyarakat merasa lebih aman dan nyaman.


“Pengaturan lalu lintas di pagi hari ini merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan oleh anggota Polsek Jatisari dengan tujuan untuk memperlancar arus lalu lintas dan memberikan keamanan dan kenyamanan bagi pengguna jalan serta memberikan pelayanan kepada para Pelajar yang hendak berangkat ke Sekolah maupun warga yang beraktifitas di pagi hari, “tutur Kapolsek Jatisari Kompol Wahyudin, SH

Ia berharap dengan kehadiran personilnya dilapangan agar masyarakat lebih tertip serta mematuhi peraturan lalu lintas dalam berkendara, sehingga tidak terjadi kemacetan, pelanggaran maupun kecelakaan lalu lintas, “tegasnya

( dj/hm )

Komentar

News Feed