Miliki Gedung Baru, Kapolres Karawang Gelar Syukuran

by
Gelaran syukuran yang dihadiri anak yatim bersama kapolres karawang, senin 10/02

PenaKu.ID – Polres Karawang menggelar acara syukuran gedung baru pelayanan Polres Karawang yang bertempat di Mako Polres Karawang. Senin, 10 Februari 2020.

Selain menggelar syukuran, Polres Karawang juga memberikan santunan kepada belasan anak yatim yang merupakan warga setempat.

Selain Pejabat Utama Polres Karawang, turut hadir Ketua Bhayangkari Cabang Karawang beserta Pengurus Bhayangkari, dan Anak Yatim-piatu Perwakilan Kab. Karawang.

“Acara ini syukuran dilakukan sebagai wujud syukur kepada Allah SWT sebelum kita menempati Gedung Pelayanan Polres Karawang yang baru ini. Selama itu pula, seluruh personil diberikan kelancaran dan kesehatan dalam bekerja melayani masyarakat,” ungkap Kapolres Karawang AKBP Arif Rachman Arifin S.I.K.,M.H.

Kapolres menambahkan “semoga masyarakat yang hendak melakukan pembuatan SKCK, Aduan Masyarakat dan Membuat laporan kehilangan lebih nyaman.”

“Alhamdulillah berkat sinergitas dan kepedulian Anggota Polres Karawang, gedung ini akan segera tuntaskan 100% dan segera digunakan.” Tutup Kapolres Karawang.

( dj/hm )