oleh

Cipta Kondisi, Polres Karawang Gelar KRYD Akhir Pekan

Operasi Krryd libatkan anggota tni dan satpol pp. Sabtu 14/3/20

PenaKu.ID – Kepolisian Resort Karawang Secara rutin menggelar Kegiatan Rutin yang Ditingkatkan (KRYD) Sabtu – Minggu tanggal 14 – 15 Maret 2020 mulai pukul 19.30 Wib s.d selesai.

Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) akhir pekan gabungan TNI – POLRI – DISHUB – SATPOL PP di wilayah Hukum Polres Karawang.

Kegiatan dipimpin oleh Kapolres Karawang AKBP ARIF RACHMAN ARIFIN, S.IK., M.H didampingi Kabag Ops Kompol Iskandar Hartana S.Sos dan para padal lainnya serta diikuti oleh gabungan anggota Polres, TNI Kodim 0604 Karawang, Dishub dan Satpol PP berjumlah 113 personil.

Kegiatan diawali dengan apel dilapangan Kantor Pemda Kab. Karawang, kekuatan anggota dibagi menjadi 2 kelompok yang melaksanakan KRYD pada pukul 20.00 – 24.00 Wib dan 00.00 – 04.00 Wib.

Selesai apel dilanjutkan dengan patroli skala besar ke sepanjang jalur jalan protokol ( Jln. Tuparev – Kertabumi ) dalam kegiatan tersebut dilakukan penertibkan para pedagang K5, penertibkan parkir kendaraan R2 dan R4 serta mengatur jalur lalu lintas.

Dalam keterangannya Kapolres menjelaskan kegiatan ini merupakan upaya Polres Karawang menjelang pelaksanaan Pilkada 2020, melakukan antisipasi terhadap penyakit masyarakat dan gangguan kriminalitas diwilayah Kab. Karawang terutama kejahatan jalanan pada malam hari,” jelas Kapolres.


( hms )

Komentar

News Feed