Bupati Bandung Melantik Tisna Umaran sebagai Sekda

Acara pelantikan sekda kabupaten bandung

PenaKu.ID – Bupati kabupaten bandung, H. Dadang M Nasser, melantik dan mengambil sumpah Ir. A. Tisna Umaran. MP. sebagai Sekretaris Daerah Kabupaten Bandung, di Gedung Moch Toha Kabupaten Bandung, Rabu (26/08/2020).

Pelantikan yang dilakukan sesuai Protokol Covid-19 itu, dihadiri para Staf Ahli, para Asisten, dan Kepala OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bandung.

Bupati Kab. Bandung, H. Dadang M Nasser, dalam sambutannya berharap dengan pelantikan Sekda Kabupaten Bandung yang baru ini, dapat semakin mengoptimalkan upaya Pemerintah Kabupaten Bandung dalam mewujudkan visi dan misi.

Pada kesempatan itu Bupati Kab. Bandung juga berpesan agar Sekda Kab. Bandung, dapat melakukan pembinaan terhadap Aparatur Sipil Negara.

Seusai kegiatan Sekretaris Daerah Kab. Bandung yang baru saja dilantik, Ir. A. Tisna Umaran. MP. mengatakan, sebagaimana yang diamanatkan bupati tadi ada tugas rutin yang harus dilanjutkan. Diantaranya: agenda besar terkait pilkada, penanganan covid 19 dan pembangunan.

Dalam waktu dekat ini, lanjut Tisna, kita akan membahas perubahan anggaran kemudian anggaran untuk tahun 2021.

“Ada konsep – konsep juga yang akan kita gali, seperti mengcover ekonomi dan penindakan hukum terkait penggunaan masker di masa pandemi virus corona,” pungkaanya.



(Muslim)

Leave a Reply

Your email address will not be published.