oleh

Biddokes Polres Karawang Fogging Mako Polres

Fogging dilakukan disetiap ruangan mako polres karawang. Jumat 14/02

PenaKu.ID – Polres Karawang mengadakan fogging guna mencegah penyakit DBD (demam berdarah), dikarenakan musim hujan dan cuaca tidak menentu, fogging dilakukan sebagai upaya antisipasi guna memberantas keberadaan sarang nyamuk aides aigepti yang menjadi perantara penyebaran penyakit demam berdarah dengue.

Fogging dilakukan oleh dinas kesehatan dan diampingi oleh Personil Dokkes Polres Karawang, Saat dikonfirmasi jumat sore (14/2/2020).

Kapolres Karawang AKBP Arif Rachman Arifin S.I.K .M.H melalui kasi humas polres seluma Iptu Memet Suparta menyampaikan, Bahwa jangan sampai dilingkungan Polres Karawang terkena DBD, sehingga dilakukan fogging, namun kebersihan lingkungan juga tetap harus dijaga, tidak ada genangan air atau tempat yang dibiarkan terbuka sehingga dijadikan sarang nyamuk karen atidak terkontrol, ujarnya.

Fogging dilakukan disetiap bagunan Mako Polres Karawang termasuk barak Sat Sabhara yang saat ini ditempati oleh siswa Latja SPN Cisarua Polda Jabar, Kegiatan berjalan lancar dan kondusif.

( dj/hm )

Komentar

News Feed