oleh

Bea Cukai Bekasi Peduli Covid 19 Dan Bagi Bagi Sembako

Beacukai Bekasi Bagikan Paket Sembako: foto Saifal/ Kontributor

Penaku id — Bea Cukai Bekasi bagikan ratusan paket sembako pada masyarakat yang terkena dampak Virus Corona atau Covid-19.

Kepala kantor Bea Cukai Bekasi Hatta Wardhana turun langsung dan memberikan sembako kepada masyarakat dan ojek online yang juga terdampak. Hatta berharap dengan adanya bakti sosial tersebut bisa membantu masyarakat yang terdampak virus Corona.

“Kita berharap semoga ini bisa membantu masyarakat terdampak virus Corona ini,” katanya di Bekasi, Selasa, (14/4/2020).

Ia juga berharap masyarakat mematuhi aturan pemerintah dengan seperti social distencing, physical distencing dan juga menggunakan masker ketika keluar rumah, agar wabah Corona ini bisa segera berlalu.

“Kita berharap masyarakat menaati aturan pemerintah agar wabah viru Corona ini cepat berlalu,” ujarnya.

Dalam kegiatan yang bertemakan “Bea Cukai Bekasi Peduli Covid-19” ini membagikan 308 paket sembako pada masyarakat kota Bekasi dan kabupaten Bekasi.

” Dalam kegiatan ini kita membagikan sebanyak 308 paket sembako pada masyarakat di kota dan kabupaten bekasi,” jelasnya.

Target bantuan tersebut yaitu seluruh lapisan masyarakat terdampak covid 19 ini seperti,pedagang, pramubakti, ojek online, tukang sapu jalanan, ojek pangkalan, pedagang makanan kaki lima dan warga sekitar.

Menariknya kegiatan ini merupakan gotong royong dari pegawai Bea Cukai Bekasi sebagai donatur.

Reporter: Saifal

Komentar

News Feed