oleh

Arahan Kamtibmas Polsek Purwasari Polres Karawang Untuk Anak Muda

PenaKu.ID – Kapolsek Purwasari Iptu Marsad, SH, MH,. menyampaikan dalam giatnya kali ini petugas patroli agar menghimbau dan memberikan pengarahan Kamtibmas kepada anak muda yang sedang nongkrong dipinggir jalan, agar tidak melakukan balapan liar, dan Kalau tidak ada kegiatan lain agar segera membubarkan diri agar tidak mudah terprovokasi untuk melakukan keributan.

Giat Antisipasi Balap Liar kali ini dilaksanakan Unit Patroli Polsek Purwasari Polres Karawang di pimpin Aiptu R Budi Sampurno yang melaksanakan Patroli sore hari dalam antisipasi balap liar, Selasa (04/02/20).

Aiptu R Budi Sampurno Unit Patroli Polsek Purwasari Polres Karawang berharap Binluh tentang antisipasi balap liar dan segala macam bentuk kenakalan remaja lainnya, agar para siswa sedapat mungkin menjauhi segala macam bentuk kegiatan yang melawan Hukum.

“Gunakanlah waktu luang dengan mengisinya dengan kegiatan positif seperti kegiatan keagamaan, kegiatan ekstrakurikuler dan kegiatan lainnya yang dapat mengasah bakat dan kemampuan yang dimiliki”. Aiptu R Budi Sampurno.

“Setidaknya dapat memotifasi kami agar selalu berbuat yang Positif dan menghindari perbuatan tiada manfaat, dengan kegiatan ini kita berharap para remaja khususnya pelajar dapat terhindar dari segala macam bentuk kenakalan remaja sehingga dapat tumbuh sebagai generasi penerus yang Unggul”. Pungkas Aiptu R Budi Sampurno.

( dj/hm )

Komentar

News Feed