PenaKesehatan

5000 Masker dari PT. Srirama, Aa Umbara: Pengusaha KBB Belum Ada Yang Nyumbang

IMG 20200420 WA0074
Bupati kab. Bandung barat, aa umbara (kanan) saat terima bantuan dari pt. Srirama. Senin (20/4). Foto (cep/reporter penaku)

PenaKu.ID – Bupati Bandung Barat, Aa Umbara Sutisna, menerima bantuan dari PT. Srirama berupa 5.000 masker untuk mencegah mata rantai penyebaran COVID-19.

“Hari ini Bandung Barat dapat bantuan 5.000 masker dari pengusaha kota madya. Saya berterima kasih sekali atas bantuannya yang mereka berikan,” kata Umbara di Ngamprah, Senin, (20/04/2020)

Aa Umbara mengatakan,ini kepedulian dari pengusaha kota madia untuk masyarakat bandung barat, adapun pengusaha yang sudah menyumbangkan sebagian dari rizki seperti Indomaret, BLK, dan sebentar lagi Eiger akan nyumbang.

“Kita belum menerima bantuan dari pengusaha Bandung Barat, padahal mereka banyak menghasilkan dari bandung barat.”tutur Aa.

Menurut dia, bantuan tersebut sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat Bandung Barat yang terdampak COVID-19.

“Pengusaha kota madya malah nyumbang bandung barat, tapi pengusaha bandung barat malahan belum ada yang nyumbang.” imbuhnya

Aa juga berharap, mudah – mudahan pengusaha bandung barat bisa sumbangkan sebagian dari hartanya untuk masyarakat, dan kita akan salurkan untuk masyarakat.

“kebutuhan masker disamping itu pemkab sudah membuat 75ribu dan kita sudah salurkan, semua sumbangan – sumbangan dan kita sudah salurkan ke masyarakat.”pungkasnya.


(Cp)

Related Articles

Back to top button