PenaSeleb
Trending

Zumi Zola Curhat Tentang Anak

PenaKu.ID – Mantan Gubernur Jambi yang juga pernah menjadi seorang artis, Zumi Zola mengungkapkan kasih sayangnya terhadap anak-anaknya.

Zumi Zola, meski telah bercerai dari Sherrin Tharia dan hingga kini masih mendekam di dalam penjara, namun ia katakan masih konsisten memperhatikan anak.

“Sebenarnya saya sebagai ayah anak-anak saya tetap memenuhi kebutuhanya setiap bulan. Semampu saya,” kata Zumi Zola di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat/Tipikor, Kawasan Bungur, Jumat (19/3/2021).

Zumi Zola mengapresiasi mantan istrinya. Sehingga dia juga mendukung keputusan Sherrin Tharia untuk berjualan kue.

Baca Juga:

“Tentu mantan istri saya melakukan upaya. Bagus juga dong mesti diapresiasi. Kita saling suport,” kata Zumi Zola.

Mantan kekasih Ayu Dewi itu, untuk saat ini dia memikirkan caranya untuk terus membesarkan dan memberi perhatian kepada anak-anaknya. Sehingga keduanya harus menyampingkan ego masing-masing.

“Yang penting kali ini anak-anaklah. Bisa membesarkan mereka dan memberi perhatian ke mereka. Di luar anak-anak, itu urusan pribadi masing-masing,” pungkasnya.

Saat Zumi Zola berada di penjara karena kasus gratifikasi, Sherrin  menggugat cerai pria yang sudah dinikahinya pada 2012.

Zumi Zola saat ini masih menjalani hukuman usai divonis 6 tahun penjara dan denda Rp 500 juta subsider 3 bulan kurungan. Dia terbukti bersalah menerima gratifikasi serta memberi suap.

**Ben R/siberindo

Related Articles

One Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button