oleh

Pemerintah Kecamatan Astanaanyar Besut ‘Family Time’

Ruang pelayanan publik pemerintahan kecamatan Astanaanyar, foto: wie

PenaKu.ID – Keharmonisan keluarga tercermin dalam sebuah komunikasi yang berjalan mulus antar sesama anggota keluarga. Bila komunikasi terbina dengan baik, sejatinya segala polemik dalam keluarga mampu diminimalisir.

Finally time adalah sebuah program yang digagas dan bakal diimplementasikan oleh pemerintahan Kecamatan Astanaanyar, Kota Bandung yang memiliki orientasi untuk kesejahteraan dan keharmonisan antar keluarga.

“Kita akan sosialisasikan program finally time ini kepada warga secepatnya agar segera bisa direalisasikan” Kata Camat Astanaanyar ( Sykur Sabar ), Senin 24/02/2020

Program tersebut dinilai mampu menuntaskan kesenjangan dalam luang ringkup keluarga terutama pada era sekarang.

“Ya biar anggota keluarga bisa curhat pada anggota keluarga satu sama lain, bukan curhat melalui medsos,” Tambahnya

Menurutnya sekarang ini banyak polemik dalam rumah tangga yang terjadi karena tidak adanya komunikasi yang baik dengan keluarga.

“Satu minggu sekali harus ada itu yang namanya ngobrol dengan anggota keluarga, agar mampu mengetahui segala permasalahan yang ada dan menghindari hal-hal negatif yang timbul,” harapnya

Direncanakan Syukur Sabar program ‘Finally Time’ akan diresmikan dan diluncurkan pada tanggal 28 Februari 2020 dan dijadwalkan akan diketahui oleh wali kota Bandung.

“Jumat nanti kita launcing dikantor kecamatan, kalo ga ada aral melintang pa wali kota pun akan datang,” tutupnya

( dp )

Baca juga;  Kirab Merah Putih di Karawang Jadi Momentum Mejaga Keutuhan dan Kesatuan NKRI

Komentar

News Feed