PenaPemerintahan
Trending

Kota Bandung Berduka, Mang Oded Tutup Usia

PenaKu.ID – Warga Kota Bandung berduka setelah Alloh SWT memanggil orang nomor satu di Kota Bandung Oded M Danial sebagai Walikota Bandung periode 2018-2023.

Mang Oded sapaan akrabnya, meninggal saat akan melaksanakan salat Jumat di Masjid Muhammadiyah Kota Bandung pada Jumat, (10/12/21).

Informasi dihimpun, Saat itu Mang Oded diundang untuk menjadi khotib salat Jumat. Namun, sesaat dirinya akan bediri, dia terjatuh dan pingsan. Jemaah pun segera memboyong dan segera melarikan ke Rumah Sakit Muhammadiyah di Jalan K.H. Ahmad Dahlan No. 53 Kota Bandung Jawa Barat.

Di rumah sakit, Walikota Bandung tak dapat tertolong dan dipanggil Alloh SWT. Mang Oded diduga mengalami serangan jantung.

Do’akan Mang Oded

Salah satu warga Kota Bandung, Jafar (60), mengatakan kepergian Walikota Bandung membuat terkejut dirinya, umumya bagi warga Kota Bandung semua. Padahal sehari sebelumnya Mang Oded masih sehat seperti biasa.

Jafar mengajak kepada warga Kota Bandung agar bersama-sama mendoakan kepergian Mang Oded.

“Semoga amal ibadahnya Mang Oded diterima di sisi Alloh SWT dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan untuk menerima kenyataan ini,” kata Jafar.

Jafar juga berharap selepas kepergian Mang Oded, Pemerintahan Kota Bandung tetap lancar dan kondusif. “Saya yakin Pak Wakil Walikota Yana Mulyana dapat meneruskan dan memegang amanah warga Kota Bandung menjadi lebih baik untuk meneruskan cita-cita Mang Oded,” tandas wartawan senior Kota Bandung tersebut.

**

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button