PenaRagam
Trending

Yusuf Kembali Maju Jadi Ketua KNPI Kota Cimahi

PenaKu.ID – Yusuf Hendriyana Ketua KNPI 2017-2020 Kota Cimahi kembali terpilih sebagai Ketua yang baru, setelah melalui proses pemilihan yang disaingi oleh Reza Poncoario Pangestu lewat Musyawarah Daerah (Musda) KNPI ke 6 di Vila Neglasari di Jl. Sirnarasa No.37B, Cibabat, Kec. Cimahi Utara, Kota Cimahi, Jawa Barat, Senin (12/4/21)  yang digelar oleh Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia ( KNPI) Kota Cimahi.

Yusuf Hendriyana kembali melanjutkan tongkat kepemimpinannya untuk periode 2021-2025.

Yusuf meraih suara terbesar yaitu sebanyak 62 suara, sementara Reza hanya mengantongi 15 suara. Dan suara tidak sah 1 suara juga abstain 2 suara, dengan jumlah total suara sebanyak 81 hak pilih.

Yusuaf yang terpilih kembali sebagai ketua KNPI Kota Cimahi 2021-2124 beritikad untuk membangun Kota Cimahi lebih baik lagi.

Baca Juga:

“Kami pun akan merekrut OKP-OKP di Cimahi lebih solid dan lebih mempunyai aspiratif dan inovasi-inovasi yang cemerlang untuk kemajuan KNPI Kota Cimahi,” tegasnya.

Yusuf rupanya sudah memiliki strategi dan perencanaan yang sudah ia petakan sebelumnya. Bahkan, ia tengah mempersiapkan kesekretariatan KNPI di Kota Cimahi.

Sementara itu, Yusuf tetap memberikan apresiasi kepada rivalnya [Reza] untuk tetap semangat membagun cita-cita. Tak dapat dipungkiri, bila di kesempatan yang akan datang Reza menjadi penerus estafet ketua KNPI Kota Cimahi kelak setelah dirinya.

“Jangan patah semangat dan mampu untuk ke depannya menjadi ketua KNPI Kota Cimahi,” ujar Yusuf.

Reporter: DNY

Redaktur: DWS

Related Articles

One Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button