Marwan Hamami Buka Gelaran Rakor KNPI Se Jabar

Selabintana, LabakiNews.id –

Rapat Koordinasi Daerah KNPI Kota/Kabupaten Se-Jawa Barat di buka secara resmi oleh Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami di Hotel Selabintana Resort Sukabumi. Senin (15/7)

Ketua DPD KNPI Kab Sukabumi, Regy Afriansyah menyampaikan acara tersebut merupakan Program KNPI Jabar bekerjasama dengan KNPI Ko/Kab se Jabar, dalam acara ditampilkan pula pameran UKM binaan KNPI Kab Sukabumi.

Menurut Ketua KNPI Jabar, RIO Wirantara Sinergitas KNPI Kab. Sukabumi dengan Pemerintah Daerah sangat baik sehingga mampu menjadi tuan rumah Rakorda Jabar

“semoga dengan acara Rakorda ini menghasilkan Program Program untuk kemajuan KNPI ke depan, kompetensi pemuda bisa berkembang serta bisa menciptakan lapangan kerja untuk peningkatan ekonomi”

Sementara itu H. Marwan Hamami menyarakan bahwa Pelaksanaan Rakor ini merupakan acara yang memiliki fungsi strategis karena merupakan sarana memadukan dan menyatukan pandangan, wawasan dan program kegiatan KNPI Se-Provinsi Jawa Barat.

” Organisasi yang baik, solid dan maju tentunya harus didukung oleh berbagai perangkat, mulai dari pengurus yang kompak sampai dengan program kerja
yang terarah sesuai dengan tuntutan dan kebutuhan masyarakat.

Bupati juga menekankan, Selaku organisasi bergerak yang ditataran pemudaan, KNPI harus mampu mengembangkan nilai-nilai moral yang baik serta mampu meningkatkan kualitas dan produktivitas sumber daya manusia

Disela acara Bupati Sukabumi menyerahkan secara simbolis cinderamata produk UKM binaan KNPI Kab, Sukabumi kepada ketua KNPI Jawa Barat.

Hadir pada kesempatan tersebut KaDisbudpora, Kadis Pariwisata, Kepala Kesbangpol , Unsur Dinas Pedagangan Koperasi dan UKM Kabupaten Sukabumi , Assda Pemerintahan Kota Sukabumi , unsur TNI – Polri , Ketua KNPI Provinsi Jawa Barat beserta jajaran dan tamu undangan lainnya.

( Abonkz )

Leave a Reply

Your email address will not be published.