PenaRagam
Trending

Wali Kota Hadiri Pelantikan PWRI Se-Kota Serang

PenaKu.ID – Wali Kota Serang Banten Syafrudin menghadiri pelantikan para pengurus Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) tingkat kecamatan se-Kota Serang yang digelar di Gedung PWRI Kota Serang pada Rabu (24/3/21).

syafrudin menyampaikan bahwa sebagaimana Visi Misi PWRI yaitu terwujudnya organisasi skla nasional yang kuat dan mandiri, sebagai wadah bagi seluruh wredatama serta meningkatnya kesejahteraan anggota dan Keluarga.

“Maka Pemerintah Kota Serang  berupaya dan mengusahakan agar memberikan kesejahteraan yang layak bagi kehidupan wredatama sebagai penghargaan atas pengabdiannya kepada negara dan bangsa, khususnya Kota Serang,” kata Syafrudin.

Lanjutnya, melalui pelantikan ini, semoga menjadi ajang silahturahim dan ajang solidaritas Wredatama agar memiliki moral yang kuat sebagai perekat pemersatu Banten.

Baca Juga:

“Serta meningkatkan kemandirian dan kualitas diri wiredatama serta mendayagunakan pengalaman dan pengetahuan,” jelas Syarifuddin.

PWRI Kota Serang, dikatakannya, merupakan salah satu mitra pemerintahan dalam pembangunan yang eksistensinya dirasakan juga oleh masyarakat Kota Serang.

“Di  sisi lain pemerintah pun sangat mendukung segala Kiprah PWRI agar dapat bersama-sama memajukan Kota Serang,” tandas wali kota.

Reporter: ASR

Penulis: Azhar

Related Articles

One Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button