PenaPeristiwa
Trending

Viral Sesosok Mayat Perempuan di Pinggir Jalan

PenaKu.ID – Sesosok jasad perempuan ditemukan tergeletak dan sudah tak bernyawa di pinggir jalan di depan sebuah bangunan kosong di Kampung Buher, RT 002 RW 25, Kelurahan Karangpawitan, Kecamatan Karawang Barat, Kabupaten Karawang, Jawa Barat pada Senin (15/3) pagi.

Kasatreskrim Polres Karawang, AKP Oliestha Ageng Wicaksana mengungkapkan identitas jasad perempuan tersebut.

“Diah Widiarti (28), asal warga Kampung Kobak Karim, Desa Kalang Surya, Kecamatan Rengasdengklok, Karawang,” ujar Kasat kepada media.

Sebelumnya, lanjut Kasat, mayat tersebut viral di medsos yang ramai di posting oleh warga.

Baca Juga:

“Pada saat jasad korban ditemukan dan ramai di posting oleh warga di sejumlah sosial media, pihak keluarga korban ada yang mengenali sosok atau ciri-ciri korban yang mirip dengan salah satu keluarganya. Kemudian mereka mendatangi tempat kejadian perkara (TKP), dan benar bahwa jasad wanita itu adalah salah satu keluarganya yang bernama Diah Widiarti (28),” ungkap Oliestha seperti dikutip kabarsebelas.com

Informasi di lapangan, Diah Widiarti (28) merupakan seorang wanita yang kini berstatus sebagai Janda Muda itu, diduga menjadi korban pembunuhan lantaran ditemukan sejumlah luka-luka di tubuh korban

“Diduga korban pembunuhan dengan luka-luka di bagian kedua lutut kaki, hidung dan mulut korban mengeluarkan darah,” terangnya.

Sementara, kata Oliestha, berdasarkan pemeriksaan luar dokter forensik RSUD Karawang sementara ini, korban dinyatakan tewas beberapa jam yang lalu. Namun, untuk mengetahui penyebab pasti kematian korban, kata Oliestha, jasad korban dibawa ke RS Polri Kramat Jati Jakarta untuk di otopsi.

“Berdasarkan pemeriksaan sementara oleh dokter forensik, korban ini baru meninggal sekitar 4-5 jam yang lalu,” jelasnya.

Hingga kini, lanjutnya, sejumlah saksi telah dimintai keterangan oleh pihaknya guna mengungkap pelaku dibalik pembunuhan janda muda asal Rengasdengklok ini.

“Sudah ada beberapa saksi yang sudah dimintai keterangannya, baik dari warga di sekitar TKP, pihak keluarga dan teman-teman korban juga,” tukasnya.

**Red/jabar.siberindo

Related Articles

One Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button