Briptu Diah Putri Mendapat Penghargaan Sebagai Reporter Lalu Lintas Terbaik

by

PenaKu.ID – Polresta Cirebon Polda Jabar pada hari Jum’at (17/1/2020) melaksanakan upacara hari kesadaran nasional dan pemberian penghargaan anggota Polri Polresta Cirebon Polda Jabar.

Upacara dan pemberian penghargaan bertempat di lapangan apel Mapolresta Cirebon.

Bertindak sebagai Irup yaitu Kapolresta Cirebon Polda Jabar KOMBES POL M.Syahduddi S.I.K.,M.S.I., diikuti oleh pejabat utama Polresta Cirebon Polda Jabar, Pleton Kapolsek jajaran Polresta Cirebon Polda Jabar, Pleton Perwira staf Polresta Cirebon Polda Jabar, Pleton gabungan Kanit Provost Polsek jajaran, Pleton anggota Polresta Cirebon Polda Jabar dan gabungan Polsek jajaran, dan Pleton ASN Polresta Cirebon Polda Jabar.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Drs. S. Erlangga menginformasikan bahwa pemberian penghargaan kepada anggota yang berprestasi di Polresta Cirebon Polda Jabar yaitu BRIPTU Diah Putri Meditaratri, anggota Sat Lantas Polresta Cirebon sebagai juara 3 dalam pelaksanaan tugas reportase dengan kriteria pembawaan berita menyampaikan informasi tentang situasi arus lalu lintas, kondisi dan cuaca secara tepat waktu. Lomba ini diselenggarakan oleh Dit. Lantas Polda Jabar.

Kapolresta Cirebon dalam sambutannya mengatakan penghargaan ini diberikan untuk anggota yang berprestasi dalam pelaksanaan tugas sekaligus memotivasi kepada para anggota agar selalu berprestasi dalam bertugas.

( hms/tds )