oleh

Tedy : Kami Siap Berkolaborasi Mencetak Generasi Berkarakter

Ketua DPRD kota Bandung Gunting Pita Pondok Pesantren Mahasiswa Minhajul Haq

PenaKu.ID – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bandung, Tedy Rusmawan menghadiri peresmian Pondok Pesantren Mahasiswa (PPM) Minhajul Haq, DPD LDII Kota Bandung dan Yayasan Generasi Penerus Bangsa, di Jalan Bijaksana II, Bandung, pada Selasa, (15/9/2020).

Tedy mengapresiasi peresmian PPM Minhajul Haq, dan berharap bisa mendukung visi Kota Bandung.

“Saya mengapresiasi peresmian PPM ini, sesuai nama semoga mendapat ridho Allah SWT dan berkah, saya juga berharap siap berkolaborasi dengan mencetak generasi bangsa yang berkarakter, profesional dan religius mendukung visi Kota Bandung,” papar Tedy dalam sambutannya. 

Selain itu, Tedy berharap PPM ini bisa mengalokasikan dalam membantu warga miskin Kota Bandung dalam mendapatkan ilmu.

“Ke depannya, kami di Kota Bandung dari Dinsos sekitar 147ribu DTKS, berharap para santrinya adalah mereka warga yang tidak mampu, agar mendapatkan ilmu agama, salah satunya perguruan tingginya,” tutur Tedy.

Sementara itu, Ketua DPD LDII Kota Bandung, Sunarta menyampaikan bahwa pendirian Pondok Pesantren Mahasiswa (PPM), merupakan salah satu bentuk kepedulian dan keseriusan LDII dalam membina generasi penerus bangsa, terutama kaum mahasiswa. 

“Pondok Pesantren Mahasiswa ini dibangun atas kepedulian kepada mahasiswa, yang diharapkan dapat mencetak pengajar agama Islam (mubaligh) yang cakap dalam menyampikan ilmu agama sekaligus mempunyai bekal akademik sehingga bisa menghadapi berbagai tantangan zaman yang nantinya bisa bermanfaat bagi dirinya sendiri, masyarakat, bangsa dan negara,” kata Sunarya. 

Setelah melakukan pemotongan pita dan penandatanganan prasasti sebagai simbolis peresmian, Tedy beserta peserta tamu undangan meninjau lokasi Pondok Pesantren Mahasiswa (PPM) Minhajul Haq.*

(HMS/Pena)

Komentar

News Feed