PenaPeristiwa
Trending

Tabrakan di Ciranjang, 2 Kendaraan Ringsek

PenaKu.IDTabrakan di Ciranjang pada Jumat (22/10/21) siang mengakibatkan dua kendaraan mengalami ringsek bagian depan.

Tabrakan di Ciranjang tersebut melibatkan satu mobil mini bus merk avanza dan sebuah mobil truk di Jalan Raya Cianjur – Bandung di Kampung Cibodas, RT/RW 03/04, Desa Gunung Sari, Kecamatan Ciranjang, Kabupaten Cianjur Jawa Barat.

Informasi dihimpun, tabrakan di Ciranjang itu bermula saat mobil avanza dengan no plat D 1653 ZO melaju kencang ke arah Bandung. Saat avanza tersebut menyalip truk di depannya, kemudian dari arah berlawanan datang truk yang dikemudikan Asep dengan no plat D 8759 XR. Lalu tabrakan pun tak dapat dihindari.

Mobil avanza yang menghantam mobil truk dari arah Bandung menuju Cianjur tersebut pun jurngkir balik.

Bagian depan avanza dan truk tersebut ancur. Bahkan, sang sopir avanza sulit untuk dievakuasi karena terjepit dashbor, saking kencangnya benturan. Setelah sopir avanza berhasil dievakuasi kemudian korban segera dilarikan ke RS Hasan Sadikin Kota Bandung karena mengalami luka cukup parah.

Sementara Asep pengemudi sopir truk yang bertabrakan tersebut selamat dan tak mengalami luka.

Tabrakan di Ciranjang Lalu-lintas Macet Total

Tabrakan di Ciranjang itu mengakibatkan beberapa saat lalu-lintas menjadi macet lantaran posisi mobil keduanya berada di tengah jalan.

“Karena posisi kedua kendaraan berada di tengah jalan dan cukup lama mengevakuasi korban yang berada di dalam mobil Avanza,” ujar Jajat (50) warga sekitar.

Sementara, Asep Rohman (19) pengemudi sopir truk yang bernasib malang itu mengatakan peristiwa terjadi saat jalanan sepi karena sebagain sedang menjalankan salat Jumat. Mobil avanza yang menghantamnya meluncur dengan kecepatan sekitar 80 km pada saat itu.

“Avanza  dari arah Cianjur menuju arah Bandung melaju kencang sekitar 80 km perjam langsung  menyalip truk dari arah yang sama, terus bertabrakan dengan truk yang saya kemudikan,” kata Asep.

Truk yang dikemudiakan Asep sedikit terhempas ke kiri, sedangakan mobil avanza terjungkir di jalan raya. Hingga kini laka lantas di Jalan Raya Ciranjang tersebut tengah ditangani pihak berwajid dari Poslek Ciranjang dan Polres Cianjur.

***

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button