PenaRagam

Sinergitas Perangkat Desa Dan Warga, Bangun Betonisasi Jalan Rel

Kab. Cianjur, LabakiNews.id –

Pjs Kepala Desa beserta Perangkat Desa dan warga mengkuti Bakti sosial bersama warga Kp Songgom Rt.01 Rw.01 membuat betonisasi jalan rel sepanjang 100 meter meter di Desa Jatisari, Kecamatan Bojongpicung, Kabupaten Cianjur pada Sabtu (31/08).

Kegiatan yang di lakukan Perangkat dengan warga salah satu bentuk gotong royong yang akan rutin dilakukan setiap bakti sosial di seluruh lingkungan yang ada di desa sudah menjadi serangkaian rencana kegiatan peningkatan infrastruktur yang ada.

Dengan pembuatan jalan di Kp Songgom Rt.01 Rw.01 ini semua warga sangat antusias melakukan bakti sosial dan bahu membahu mengerjakan jalan bersama Pjs kepala desa Jatisari Agus Saepudin SE.

Jalan yang ada di wilyah desa masihlah banyak yang belum terrealisasi dengan dana desa, sementara warga masih mengandalkan swadaya lingkungan.

Lebih lanjut Agus mengungkapkan, Selama ini jalan yang di bangun rata-rata atas inisiatif ketua Rw dan Rt setempat dengan sistem swadaya lingkungan. Mudah mudahan kedepan akan lebih baik programnya dan bisa memajukan lingkungan desa melalui pembangunan sarana jalan supaya warga yang akan melintas merasa nyaman,” pungkasnya.

Sementara salah seorang tokoh pemuda Anwar Saleh menambahkan Masyarakat kampung songgom Rt 01 Rw 01,desa jatisari bersama pemerintah desa jatisari melaksakan kerja bakti pembuatan betonisasi jalan Rel dengan penuh semangat walau Dengan biaya hasil swadaya sabilulungan kepaladesa, perangkat desa dan warga kampung songgom,

“yakinlah dengan rasa persaudaraan dan kebersamaan yg ikhlas, pasir pun menjadi butiran Berlian”. imbuhnya

( dhen )

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button