PenaPeristiwa
Trending

Sepucuk Surat Cinta untuk Gubernur Jawa Barat

PenaKu.ID – Bandung, 21 Mei 2020, telah curhat seorang Bapa yang bernama Daniel , kepada Penaku, lewat Chat melalui HP Androidnya.

Daniel atau ingin di panggil namanya Anil saja, saat tadi Setelah shalat Subuh dan dia menceritakan keinginannya untuk bertemu dan ingin sekali ketemu muka dengan Gubernur Jawa Barat.

Daniel, dengan berat hati dan rasa malu yang teramat dalam. Terpaksa memberanikan diri untuk membuat Surat Cinta kepada Bapa Gubernur Jabar. Inilah sepucuk surat Cinta yang akan saya kirimkan lewat Redaksi PenaKu.ID.

Kepada Yth

Bapak Gubernur Jawa Barat
Di
Tempat

Assalamu ‘alaikum wr wb
Sampurasun

Dengan Hormat,
Bismillahirrahmanirrahim,

Baca Juga:

Bapak Gubernur yang terhormat, ijinkan Saya Daniel Arif (Enil) warga Jawa Barat (saya juga dari awal tahun 2005 sebagai jema’ah di pondok pesantren Daarut Tauhiid, Bandung) yang begitu sangat ingin Bertatap muka dan bertemu langsung dengan bapak Gubernur Ridwan Kamil .

Adapun maksud dan tujuan Saya, tidak lain begitu sangat ingin;

  1. Mohon di bantu dan di perhatikan saya secara khusus dan pribadi kepada bapak Ridwan Kamil dengan kondisi fisiknya saya sebagai penyandang disabilitas tuna daksa berat yang seluruh badannya saya agak kaku termasuk bicaranya saya juga agak kurang jelas yang untuk saat ini tidak bisa berbuat apa apa kecuali hanya pertolongan dari Alloh Swt dan syariatnya lewat ada bantuan dari bapak dan mohon berikan saya solusi agar perekonomian saya bisa berjalan normal dan lancar.
  2. Saya berharap bapak Ridwan Kamil menolong saya saat ini dan untuk kedepan dengan mudah dan lancar.
  3. Saya begitu sangat ingin mendapatkan tempat tinggal yang layak supaya saya bisa memiliki KK dan e-KTP yang sejak tahun 2017 belum selesai saja.
  4. Saya juga begitu sangat ingin mempunyai dana untuk modal usaha berwiraswasta supaya nanti in sya Alloh bisa mandiri membiayai diri sendiri dan terutama bisa menggaji seorang perawat (personal assistant) untuk mengurus semua keperluannya saya dan satu lagi yang selalu ada dipikirannya saya ingin mempunyai kursi roda elektrik yang otomatis juga sepeda motor yang sudah dimodifikasi supaya saya bisa beraktifitas/berpergian ke pengajian rutin setiap hari kamis di DT termasuk untuk menunaikan ibadah shalat di masjid.

Demikian permohonan saya ingin bertemu dengan bapak Ridwan Kamil, semoga menjadi pertimbangan dan bahan pemikiran yang positif dan baik.

Atas segala perhatian dan bantuannya saya ucapkan beribu ribu terimakasih dan semoga Allah selalu memberikan kesehatan dan bertambahnya umur amal dan umur lahirnya buat bapak Ridwan Kamil beserta Keluarganya yang telah Banyak berbuat baik untuk warga Jawa Barat. Aamiin yaa Alloh yaa Rob’al a’lamin.

Wa’alaikumsalam wr wb
Hormat Saya,

Daniel Arif (Enil)

WA nomer: 0878-3208-3320
Alamat sekarang di;
“KOST AN PONDOK SURYA MILIK PAK TEGUH”,
JLN; SUKALUYU, NOMOR: 13 RT. 03, RW. 013.
DESA/KEL; SAYATI,
KECAMATAN; MARGAHAYU.
KOPO-BANDUNG

Warga Bandung, Jawa Barat.

Daniel/Red

Related Articles

6 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button