PenaRagam
Trending

Sah, Hengky Kurniawan Resmi Jadi Plt Bupati Bandung Barat

PenaKu.ID – Hengky Kurniawan resmi menjadi Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Bandung Barat. Hal itu berdasarkan formulir berita yang terbitkan Gubernur Jawa Barat Nomor 15/KU.12.01/Pem otda, tanggal 9 April 2021.

Sesuai Undang-undang nomor 9 tahun 2019 tentang pemerintahan daerah, gubernur tidak menerbitkan surat keputusan (SK) Plt bupati, melainkan diganti dengan formulir berita.

Kepala Bagian Tata Pemerintahan (Tapem) Setda KBB, S Faisal menyampaikan, pihaknya menerima surat tersebut pada Senin (12/4) pagi dari Pemerintah Provinsi Jawa Barat.

“Tadi pagi kita mendapatkan ini. Jadi sekarang tidak ada SK Plt, tapi langsung formulir berita dari Gubernur,” katanya Senin, (12/4/21).

Sementara itu, Pelaksana tugs (Plt), Bupati Bandung Barat Hengky Kurniawan menjelaskan, pihaknya akan segera berkordinasi dengan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang ada dilingkungan Pemda KBB.

Baca Juga:

“Tentu hari ini saya akan berdiskusi denga Sekda, kita coba diskusi dan ngobrol terkait KBB ke depan,” ujar Hengky.

Ia menambahkan, kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kabupaten Bandung Barat agar tetap senantiasa memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

Menurutnya, mengemban tugas kepala daerah bukan perkara yang mudah. Suami dari Sonya Fatmala itu akan fokus menginventarisasi masalah di Pemkab Bandung Barat, kemudian dengan segera mencari jalan ke luarnya.

“Fokus utama kerja selain soal penanganan COVID-19 dan vaksiniasi. Saya akan motivasi para OPD untuk tetap semangat melayani masyarakat,” tandasnya.

**CepDar

Related Articles

3 Comments

  1. 377508 459978Spot up for this write-up, I genuinely believe this web web site requirements an excellent deal more consideration. Ill likely to finish up once again to read a great deal much more, several thanks for that info. 927727

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button