PenaReligi

Rumah Kami Peduli Banten Santuni Yatim dan Dhuafa

PenaKu.ID – Rumah Kami Peduli Banten bersama PW KAMMI Banten dan Hayrat Yardim Turki, memberikan santunan kepada Yatim dan Dhuafa serta 200 paket buka puasa di Kp. Peujeh Desa Cibadak, Lebak, Banten (8/5/2021).

Acara ini turut dihadiri tokoh masyarakat dan ketua RT/RW Kampung Peujeh Desa Cibadak, Direktur RKP Pusat Refki Abdilah, Direktur RKP Banten Gugun Gunawan dan Ketua PW KAMMI Banten Wardian Dwi Fresa.

Direktur RKP Banten, Gugun Gunawan menyampaikan, acara ini merupakan bagian dari bakti sosial Rumah Kami Peduli dan rekan-rekan yang memiliki kepekaan sosial untuk membantu masyarakat yang membutuhkan terkhusus di daerah yang jarang terjangkau oleh pemerintah baik pusat maupun daerah

“Acara ini diisi dengan santunan paket sembako untuk Dhuafa berjumlah 37 paket dan 200 paket buka puasa. Alhamdulillah pelaksanaannya berjalan lancar dan sangat disambut baik oleh masyarakat di lingkungan Kp. Peujeh, Desa Cibadak ini sebagai tempat kegiatan berlangsung,” ujar Gugun.

Baca juga:

Ketua RW 03 Kampung Peujeh, Ahmad, menyampaikan rasa ucapan terimakasih banyak kepada pihak RKP dan juga donatur yang sudah membantu dan menyampaikan bantuannya untuk masyarakat di lingkungan RW 03.

“Terimakasih banyak sama Rumah Kami Peduli juga sama donatur-donatur yang membantu. Di kondisi yang Serba sulit saat ini bantuan yang diberikan sangat membatu dan bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan dalam hal ini Dhuafa. Kami ucapkan terima kasih sekali lagi,” ucap Ahmad.

Warga masyarakat penerima santunan paket sembako menyampaikan rasa terima kasih dan merasa sangat terbantu dengan adanya bantuan ini, mengingat di masa krisis pandemi yang menyusahkan warga dalam mencari penghasilan.

“Ya alhamdulillah dengan adanya bantuan ini sangat berarti sekali, apalagi bagi kami, masyarakat yang membutuhkan di masa krisis kaya gini, cari kerja susah. Bersyukur banget dan terima kasih kepada Rumah Kami Peduli dan para donatur-donatur,” ungkap Sadah, salah satu penerima santunan paket sembako.

(ASR)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button