Polsek Kotabaru Polres Karawang Himbau Opang

by
Arahan kamtibmas bhabinkamtibmas polsek kotabaru. Selasa 18/02

PenaKu.ID – Bhabinkamtibmas Desa Pucung Bripka Andri Polsek Kotabaru Polres Karawang menghimbau kepada ojeg pangkalan, Selasa (18/02/2020)

Guna mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif, aman serta pelayanan kepada masyarakat dipandang perlu untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap gangguan Kamtibmas di wilayah Kabupaten Karawang.

Termasuk di wilayah Polsek Jajaran, kali ini Polsek Kotabaru Polres Karawang lewat Unit Patrolinya melaksanakan patroli ke pangkalan ojek yang berlokasi di Persimpangan Mutiara.

Dalam kesempatan tersebut Unit Patroli yang dipimpin oleh Aiptu Salim menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada tukang ojek agar berhati-hati bilamana sedang mengantar penumpang yang pada saat malam hari, jangan mau kalau diajak berhenti atau diberikan minuman karena itu sebagai modus untuk melakukan kejahatan.

“Sebagai tukang ojek harus lengkapi diri maupun surat surat kendaraan. Apabila mengetahui hal hal yang menyangkut pidana agar mengimformasikan ke Polsek atau Polres Karawang,” himbaunya

( dj/hm )