oleh

Polres Karawang Gelar Apel Siaga Evakuasi Banjir

Satuan personel polres karawang tanggap bencana, mako polres Karawang, Selasa 25/02

PenaKu.ID – Kepala Kepolisian Resor Karawang Polda Jabar AKBP Arif Rachman Arifin S.I.K.M.H beserta jajarannya lakukan Tanggap Bencana Banjir diwilayah Kabupaten Karawang, hujan yang mengguyur wilayah Karawang ditambah dengan luapan air sungai Citarum makin memperparah kondisi dilokasi banjir.

Polri tanggap bencana Banjir hari ini Polres Karawang kerahkan personilnya yang berada di Mako Polres untuk terjun langusng kelokasi banjir, setelah sebelumnya Polsek jajara sudah lakukan evakuasi kelokasi beserta unsur terkait.

Sebelum ke lokasi Kabag Ops Polres Karawang Kompol Iskandar Hartana S.Sos pimpin pelaksanaan apel siaga Banjir di halaman Mako Polres Karawang. Selasa (24/2/2020) jam 11.30 WIB s/d selesai.

Apel diikuti oleh personil yang terlibat dalam Tugas Siaga Banjir, Kabag Ops membagi lokasi penerjunan personil dimasing-masing lokasi seperti lokasi banjir Cikampek dan Telukajmbe.

Polres Karawang juga menyiapkan bantuan berupa sembako untuk para korban banjir dan nantinya akan diangkut dan dibagikan oleh personil ketika dilokasi banjir, kegiatan berjaan lancar dan kondusif.

( hm/ah )

Komentar

News Feed