PenaKesehatan

Pemkot Cimahi Terima Donasi APD COVID-19 dari Apindo

PenaKu.IDPemkot Cimahi meneriman bantuan alat pelindung diri berupa 10 unit Bed Portable, 1.500 pcs hazmat, 1.500 pcs masker serta tambahan 5 set tempat tidur dari PT. Koenig yang diserahkan oleh Wakil Ketua Apindo Kota Cimahi kepada Plt. Wali Kota Cimahi Ngatiyana di Aula Gedung A, Jumat kemarin.

Pemkot Cimahi saat ini tengah berjuang melawan pandemi COVID-19 yang sepekan ini kasus semakin meluas hingga menjangkit kalangan ASN.

Pemkot Cimahi dikatakan Ngatiyana merasa terharu atas kepedulian pengusaha-pengusaha Kota Cimahi dalam membantu memerangi pandemi.

Pemkot Cimahi Terima Donasi

“Pada hari ini Alhamdulillah Pemerintah Kota Cimahi mendapatkan donasi atau bantuan CSR dari industri-industri yang ada di Kota Cimahi dan sekitarnya dimana kita membutuhkan alat alat perlengkapan yang dibutuhkan Rumah Sakit untuk penangangan Covid-19,” ujar Ngatiyana, Jumat (25/6/21).

Tak luput Ngatiyana memberikan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada para donatur.

“Terima kasih kepada Apindo dan industri yang lain dengan ikhlas dan rela mengeluarkan CSR-nya untuk membantu kesulitan Pemerintah Kota Cimahi, khususnya Rumah Sakit Umum Cibabat, termasuk Puskesmas. Juga saya ucapkan terima kasih kepada PT. Koenig yang telah memberikan bantuan 5 set tempat tidur untuk pasien-pasien di rumah sakit khususnya Rumah Sakit Cibabat, ini lengkap beserta kasurnya,” tambahnya.

Lebih lanjut Ngatiyana menjelaskan, apa yang dilakukan oleh Apindo merupakan wujud kebersamaan untuk membangun Kota Cimahi.

“Cimahi adalah milik bersama, tanggungjawab bersama sehingga perlu gerak cepat dalam menangani COVID-19 sehingga para pasien dapat tertampung di rumah sakit. Mudah-mudahan apa yang diberikan oleh Apindo dan para pengusaha-pengusaha ini bermanfaat bagi pasien-pasien COVID-19 yang ada di rumah sakit,” kata dia.

Pemkot Cimahi saat ini masuk dalam 9 kabupaten/kota di Jawa Barat dengan lonjakan kasus yang signifikan.

Sehingga, lanjut Ngatiyana, perkembangan kasus penularan COVID-19 ada kenaikan dalam sehari 30-40 kasus.

Pemkot Cimahi mencatat hingga Jumat 24 Juni 2021 kasus terkonfirmasi COVID-19 di Kota Cimahi mencapai 7.307 kasus. Jumlah tersebut mengalami kenaikan sebesar 35 kasus yang sehari sebelumnya berjumlah 7.272 kasus.

.

(Bj/Dp)

Related Articles

67 Comments

  1. Ping-balik: ivermectin 6 mg
  2. Undeniably consider that which you stated. Your favourite
    justification appeared to be at the web the
    simplest thing to be aware of. I say to you, I certainly get irked whilst folks consider concerns that they plainly
    don’t know about. You managed to hit the nail upon the highest and defined out the whole
    thing without having side effect , folks could take a signal.
    Will probably be again to get more. Thank you https://hhydroxychloroquine.com/

  3. Ping-balik: stromectol treats
  4. Ping-balik: ivermecta clav 12
  5. Ping-balik: stromectol cost
  6. Ping-balik: sildenafil 120 mg
  7. Ping-balik: mexican pharmacy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button