PenaPeristiwa
Trending

Nenek Nurhayati: Saya Ingin Sembuh tapi Tak Punya Biaya

PenaKu.ID – Seorang perempuan tua berusia 52 tahun yang memiliki nama lengkap Nurhayati tengah menanti uluran sang dermawan untuk membantu kesulitannya dalam menghadapapi penyakit-nya.

Nurhayati sudah 4 tahun mengalami penyakit tumor pedis, hingga kini pengobatan medis belum pernah ia lakukan dengan alasan keterbatasan keuangan.

Ia tinggal dan menetap di Desa Nyompok, Kecamatan Kopo, Kabupaten Serang, Provinsi Banten. Kesehariannya mengabiskan waktu dengan doa dan menunggu kajaiban Sang Maha Kuasa.

Pantauan awak media di kediamannya, Nurhayati terlihat layu seakan berat memiliki semangat hidup.

Baca Juga:

“Sakit yang saya derita sudah 4 tahun lamanya tapi tak kunjung sembuh, awalnya Sakit pertama asam urat, tak lama kemudian ada benjolan di kaki sebelah kiri, saat mau di operasi, Dokter mengatakan bahwa [Ibu memiliki diagnosa sakit tumor pedis] Oleh Dokter spesialis Bedah Dr. Suka Basuki, SpB di Rumah Sakit Hermina Kabupaten Serang Provinsi Banten,” kata Nurhayati, kamis (22/4).

Saya ingin sembuh tapi mau berobat tidak ada biaya, kata Nur.  Buat sehari-hari saja pas-pasan, “Anak belum bekerja, semoga ada yang mau bantu saya agar saya bisa berobat dan bisa sembuh kembali, itu harapan saya,” ujarnya.

(ASR)

Related Articles

One Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button