Mobil Via Vallen Dibakar Orang tidak Dikenal

Tangkapan layar akun instagram via valen

PenaKu.ID – Kabar mengejutkan datang dari pedangdut via vallen. Mobilnya di bakar orang tidak di kenal dini hari tadi pukul 03:15 WIB (30/6/20). Dari instastorynya, via vallen telah memanggil mobil pemadam kebaran untuk langsung memadamkan api.

“Tolong pemadam kebakaran di daerah Sidoarjo, tolong cepat ke daerah Tanggulangin. Tadi udah ditelepon tapi belum ke sini, itu ada kebakaran di samping rumah,” katanya dengan nada suara panik.

Via mengalami kepanikan karena takut apinya menjalar ke rumahnya terlebih menjalar ke rumah tetangganya. Beruntung, api tidak menjalar kemanapun, hanya membakar mobil putih tersebut.

“Aku takut apinya ke rumah terus nyebar, sebelah rumahku ada tetangga juga. Ini katanya tadi ada yang bakar,” sambungnya


Di ketahui dari Akun instagramnya, via mengunggah video intstastory mobilnya di lahap si jago merah. Dirinya sudah mengetahui pelaku pembakaran, dan langsung menyerahkannya ke pihak polisi.

“Tersangka sudah di kantor polisi” tutur via.

Hingga kini terduga pelaku masih di periksa oleh pihak kepolisian.

Ya, memang ada yang kita amankan, sementara ini satu orang. Tapi kan belum tahu, jadi kita belum bisa menyimpulkan. Bisa kita simpulkan kalau hasil penyelidikan itu matang, sudah mengarah ya,” kata Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Sumardji. Selasa(30/6/20).

Selain orang yang diduga sebagai pelaku, polisi juga telah mengamankan barang bukti berupa jerigen dan korek api serta rekaman CCTV saat peristiwa pembakaran terjadi.


Kontributor: DR
Penulis: DR

Editor: Js

Leave a Reply

Your email address will not be published.