Via Vallen: Mobil Saya sudah Habis Asuransinya

PenaKu.ID – Beberapa hari lalu musibah dialami oleh pedangdut Via Vallen. Mobil Toyota Alphard miliknya yang terparkir di luar rumah habis terbakar oleh orang tidak di kenal. Hal tersebut memancing komentar para netizen.

Beberapa netizen bahkan ada yang berpendepat bahwa ini settingan karena mobil tersebut terbilang kelas mewah di Indonesia dan memiliki asuransi yang mumpuni.

Sontak saja hal ini membuat Via Vallen geram. Melalui instastory akunnya @viavallen pada (1/7/20). Drinya memberi klarifikasi tentang tudingan tersebut.

“Buat yang dari kemarin su’udzon bilang ini settingan dan lain-lain. Mobil saya sudah sebulan habis masa asuransinya dan belum di perpanjang lagi. Jadi ga ada namanya tinggal di klaim dapet ganti mobil baru,” tulis via dalan instastorynya.

Menurut via, mobil tersebut telah habis masa asuransi pada bulan Mei lalu. Ia belum memperpanjang asuransinya, karena pada saat pandemi ini dirinya sepi job manggung off air maupun on air.

“Asuransi berakhir bulan mei kemarin dan belum sempet di lakukan perpanjang asuransi. Di mana saya sendiri sudah 3 bulan ga kerja karena kondisi belum normal,” ujarnya.

Kini dirinya mengaku bingung dengan kondisi mobilnya mau di apakan setelah hampir seluruh bodi terbakar hanya menyisakan bagian belakangnya saja.



Kontributor: Dr
Penulis: Dr

Editor: Js

Leave a Reply

Your email address will not be published.