PenaPeristiwa
Trending

Mayat Perempuan di Sungai Citarum Gegerkan Warga

Mayat Perempuan Tak Dikenal Ditemukan Warga Mengambang di Sungai Citarum

PenaKu.ID – Sesosok mayat perempuan di Sungai Citarum dengan usia ditaksir 27 tahun ditemukan warga mengambang di Leuwi Sungai Citarum tepatnya di Penyeberangan Citembong di Kampung Cinangsi RT 03/10 Desa Kertamukti Kecamatan Haurwangi Kabupaten Cianjur Jawa Barat, Rabu (8/9/21).

Data dihimpun, mayat perempuan di Sungai Citarum tersebut memiliki ciri-ciri dengan tinggi badan 120 cm, kulit putih, rambut hitam sebahu, mengenakan celana strit cingkrang warna hitam, pakaian kameja pondok warna putih plat silang orange dan sepatu sport warna hitam dan kaos kaki hitam abu.

Ketua RT 03/10 Kampung Cinangsi Kosim (47) menerangkan, pihaknya saat sedang bekerja di kebun timun yang lokasinya di Pinggir Sungai Citarum, dan saat dirinya istirahat pada pukul 13.00 WIB, ia melihat benda hitam mengambang dengan awal dugaan kantong plastik.

Setelah Kosim mendekat, rupanya benda itu adalah mayat perempuan yang sudah meninggal.

Mengetahui peristiwa itu, Kosim pun berlari melapor ke pihak ke Desa Kertamukti.

Mayat Perempuan di Sungai Citarum di Bawa ke RSUD

“Tak lama kemudian aparat gabungan dari Desa Kertamukti, jajaran Polsek Bojongpicung, Tim Medis Puskesmas Haurwangi, Bhabinmas, Babinsa langsung ke lokasi mayat perempuan di Sungai Citarum,” kata Kosim.

Sementara itu, Kapolsek Bojongpicung Iptu Eriyanto, S.H membenarkan peristiwa adanya sosok mayat perempuan di Sungai Citarum.

“Langsung dievakuasi dan dibawa ke RSUD Cianjur guna penyidikan lebih lanjut, juga diharapkan pihak warga mana pun bila merasa kehilangan anggota keluarganya silahkan segera datang ke Polsek Bojongpicung,” pungkas Kapolsek.

***

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button