PenaPeristiwa
Trending

Mabes Polri Diserang Teroris Perempuan

PenaKu.ID – Markas Besar Kepolisian Republik Indonesia (Mabes Polri) di Jakarta Selatan diduga diserang seorang teroris perempuan pada Rabu (31/3/21) sore.

Rekaman video dari kamera pengawas (CCTV) sekitar, nampak terlihat teroris tersebut mengenakan jubah warna hitam sambli mengacung-ngacungkan senjata api di area di Rupatama Mabes Polri.

Kemudian, dua pria berseragam polisi keluar dari sisi kiri. Sosok berhijab ini tampak mengacungkan sesuatu seperti senjata genggam.

Dua pria berseragam polisi beringsut ke balik tembok. Sosok yang tampak seperti perempuan ini bergerak ke arah luar garis batas rerumputan dengan aspal.

Terdengar tembakan dan sosok seperti perempuan ini sesaat setelah itu, tak lama kemudian sang teroris pun dapat dilumpuhkan aparat.

Baca Juga:

Pantauan di lokasi kejadian sekitar pukul 16.45 WIB, sejumlah warga dan wartawan yang berada di sekitar lokasi sempat mendengar beberapa kali letupan yang diduga tembakan.

Para awak media, tidak diperbolehkan masuk ke area tersebut di Mabes Polri. Sejumlah petugas tampak berjaga ketat di sekitar pintu masuk.

Berdasarkan pantauan, Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran terlihat telah mendatangi area tersebut sore ini.

**Red

Souce: siberindo

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button