by

KRYD Polres Karawang Polda Jabar

-Keamanan-2 views

PenaKu.ID – Guna mengantisipasi terjadinya curat, curas dan curanmor diwilayah hukum Polres Karawang, Kapolres Karawang AKBP Arif Rachman Arifin S.I.K.M.H. beserta jajarannya rutin laksanakan kegiatan KRYD Sabtu – Minggu tanggal 28 – 29 Februari 2020 mulai pukul 22.00 Wib s.d selesai.

Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) akhir pekan tersebut dilakukan guna menciptakan situasi cipta Kondisi Aman menjelang Pilkada tahun 2020 di wilkum Polres Karawang.

Kegiatan dipimpin oleh Kapolres Karawang AKBP ARIF RACHMAN ARIFIN, S.IK., M.H didampingi Kabag Ops Kompol Iskandar Hartana S.Sos dan para padal lainnya serta diikuti oleh gabungan anggota opsnal berjumlah 62 personil.

“Pelaksanaannya anggota dibagi menjadi 2 kelompok yang melaksanakan KRYD pada pukul 22.00 – 00.01 Wib dan 00.01- 04.00 Wib. Ujar Kabag Ops.

Kegiatan dilakukan dengan patroli skala besar ke daerah rawan gukamtibmas wilayah kota Karawang untuk antisipasi C3, personil melakukan Razia/penggeledahan terhadap orang, kendaraan dengan sasaran Sajam, Senpi/Handak/Narkoba dan pemeriksaan toko jamu yang diduga menjual miras.

Selain itu juga patroli ke tempat keramaian / kerumunan masyarakat dengan memberikan himbauan kamtibmas, antisipasi Tawuran, balapan liar serta gangguan kamtibmas lainnya.

( ah/hm )

Comment

News Feed