oleh

Kapolsek Pangkalan Polres Karawang Ulurkan Tangan Pada Ema Ayu

Kapolsek Pangkalan (tengah) saat temui ema ayu (kiri)

PenaKu.ID – Kapolsek Pangkalan AKP Eka Asmayani S.I.K, bersama anggota, Bhabinkamtibmas Desa Mulangsari Polsek Pangkalan dan aparatur Desa Mulangsari memberikan donasi kepada Emak Ayu (115 Th) Kp. Jatinunggal Desa Mulangsari Kec. Pangkalan Kab. Karawang.

Emak ayu tinggal dengan anaknya, dikarenakan suaminya telah lama meninggal dunia, mata emak ayu saat ini sudah tidak dapat melihat dan telinga emak tidak lagi jelas untuk mendengar, kedua kaki emak saat ini kaku dan sangat sulit untuk digerakkan, anak emak bekerja sebagai buruh cuci di tetangganya, untuk makan sehari-hari emak hanya mengandalkan pemberian dari anaknya, sehingga membutuhkan bantuan.

Kapolsek Pangkalan Polres Karawang AKP Eka Asmayani S.I.K., selalu memberikan support mental dan bantuan agar tetap semangat dan sabar dalam menjalani hidup, dan Kapolsek memberikan sedikit bantuan untuk meringankan hidup.

Dia juga memberikan support mental kepada anak emak agar tetap semangat bekerja mencari nafkah serta selalu tulus untuk mengurus emak.

Kapolres Karawang Polda Jabar AKBP Arif Rachman Arifin, SIK., melalui Kapolsek Pangkalan AKP Eka Asmayani S.I.K., Melakukan koordinasi dengan Kepala Puskesmas Pangkalan agar dapat memberikan perhatian terhadap emak yang sudah tua dan mulai sakit-sakitan.

Melakukan koordinasi dengan Kepala Desa Mulangsari dan Aparatur Desa Mulangsari agar selalu turun ke bawah, lihat masyarakatnya. Dan Niatkan yang kita lakukan dengan tujuan Ibadah, berikan yang terbaik untuk masyarakat dengan apa yang bisa kita lakukan, kepedulian kita sangat berarti bagi mereka.

( hm/dj )

Komentar

News Feed